Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JNE Salurkan Bantuan Ambulans untuk Pemkab Karawang

Head of Regional JNE Jawa Barat Murah Lestari mengatakan penyaluran bantuan satu unit ambulans untuk Pemkab Karawang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  14:49 WIB
JNE menyalurkan satu unit ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Karawang. - Istimewa
JNE menyalurkan satu unit ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Karawang. - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - JNE menyalurkan satu unit ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Karawang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 varian Omicron.

Head of Regional JNE Jawa Barat Murah Lestari mengatakan penyaluran bantuan satu unit ambulans untuk Pemkab Karawang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyerahan bantuan satu unit ambulans tersebut dilakukan di Kantor JNE Karawang, Karawang Barat oleh Murah didampingi Kepala Cabang JNE Karawang Andre Nurdjianto kepada Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Andre mengatakan JNE telah hadir di Indonesia selama 31 tahun dengan semangat berbagi sesuai prinsip yang didirikan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno yaitu Berbagi, Memberi, Menyantuni.

Hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaannya untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, sehingga JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, sesuai tagline “Connecting happiness”, salah satunya dengan penyediaan layanan ambulans gratis untuk masyarakat.

"Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh stakeholder baik instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat di seluruh Indonesia," kata Andre.

Sementara itu Bupati Cellica dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi JNE yang berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menilai donasi CSR satu unit ambulans ini akan bermanfaat untuk keperluan masyarakat Karawang, terlebih JNE tidak hanya memberikan program bantuan kepada JNE Karawang, namun telah banyak berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia.

"Bahwasannya dengan berbagi kepada sesama akan mendatangkan keberkahan yang luar biasa," kata dia.

Ia menilai pertumbuhan bisnis tidak hanya dilihat dari apa yang kita dapatkan, tetapi sebanyak apa kita bisa memberi.

"Saya berharap apa yang dilakukan oleh JNE dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut juga bisa menular kepada pelaku usaha yang lain dan kebaikan semakin meluas,” tambah Cellica. (K34)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

karawang jne ambulans
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top