Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menjajal Ketangguhan dan Keiritan DFSK Super Cab di Kota Bandung

DFSK Super Cab membuktikan diri sebagai salah satu kendaraan komersial dengan banyak keunggulan, salah satunya urusan irit bahan bakar.
Test drive DFSK Super Cab di Kota Bandung
Test drive DFSK Super Cab di Kota Bandung

Bisnis.com, BANDUNG - DFSK kembali menggebrak Kota Bandung dengan membuktikan efisiensi produknya, DFSK Super Cab.

DFSK menawarkan produk andal, perawatan mudah, terjangkau, dan biaya operasional yang ekonomis untuk mendukung bisnis para pemiliknya.

DFSK Super Cab membuktikan diri sebagai salah satu kendaraan komersial dengan banyak keunggulan, salah satunya urusan irit bahan bakar.

“DFSK Super Cab merupakan sebuah kendaraan komersial yang 100 persen dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan niaga di Indonesia. Pengembangan mobil pikap ini dilakukan dengan mengedepankan ketangguhannya melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia, sanggup membawa muatan banyak, dan tetap irit BBM agar bisa memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi pemiliknya. Tentu saja kami berharap DFSK Super Cab bisa menjadi rekan terbaik baik para pengusaha dan siap mengakselerasi keuntungan lebih baik," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Kamis (23/9/2021).

Pembuktian DFSK dalam membuktikan kemampuan dan keiritan BBM DFSK Super Cab 1.5L Gasoline yakni dengan berkeliling di Bandung dan wilayah di sekitarnya dengan membawa beban seberat 1 ton semen yang juga akan digunakan untuk kegiatan sosial berupa donasi 6 ton semen untuk renovasi rumah ibadah di Kota Bandung pada Rabu (22/09/2021).

Metode pengujian kali ini menggunakan DFSK Super Cab yang diisi oleh 2 orang penumpang dengan total jarak tempuh 57 kilometer, menyusuri berbagai kondisi jalan di Bandung dan Lembang yang beraneka ragam mulai dari perkotaan dan masuk ke dalam pedesaan, dengan kontur jalan yang banyak tanjakan. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan teknik full to full, tercatat konsumsi BBM DFSK Super 1.5L Gasoline kali ini bisa menyentuh hasil 15,8 KM/L.

“Hasil uji coba efisiensi bahan bakar yang dihasilkan oleh DFSK Super Cab ini tidak berbeda jauh dengan pengujian di daerah lainnya. Ini menunjukan bahwa DFSK Super Cab memang memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi, kendaraan pekerja keras yang bisa diandalkan, namun tetap nyaman bagi penumpangnya. DFSK tentu berharap semakin banyak konsumen yang merasakan keuntungan menggunakan DFSK Super Cab sehingga usahanya bisa semakin menguntungkan,” ungkap Achmad Rofiqi.

Spesifikasi DFSK Super Cab
DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah. Kendaraan komersial ringan produksi Cikande, Serang, Banten ini sangat cocok untuk menunjang berbagai bisnis mulai dari logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Tanah Air.

Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Selain difungsikan sebagai kendaraan pick-up, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Sejauh ini, DFSK Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). Konsumen bisa melakukan modifikasi ini tanpa ribet-ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper