Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Super Cab Jadi Tulang Punggung Penjualan DFSK di Kota Bandung

DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan di Bandung dengan kontribusi 47 persen dari total penjualan kendaraan DFSK di Bandung.
DFSK Super Cub
DFSK Super Cub

Bisnis.com, BANDUNG - Penjualan DFSK Super Cab di Kota Bandung yang dilakukan oleh dealer PT Siloam Motor dan PT Bevos Auto Mandiri cukup menggembirakan.

Tercatat DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan di Bandung dengan kontribusi 47 persen dari total penjualan kendaraan DFSK di Bandung.

“Bandung menjadi salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia karena banyak sekali potensi dari berbagai sektor usaha yang bisa dimaksimalkan. Hal ini terbukti dengan tingginya animo DFSK Super Cab di Bandung dan menjadi tulang punggung utama penjualan untuk mendukung sektor pariwisata, logistik, hingga infrastruktur yang terus dibutuhkan membangun Bandung sebagai kota modern,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Selasa (1/21/2021).

Dijelaskan, DFSK Super Cab menjadi penunjang mobilitas logistik yang dapat memuat barang lebih banyak dan memiliki tingkat efisiensi yang tinggi.

Sebagai kendaraan komersial ringan, DFSK Super Cab bisa diandalkan berkat kemampuannya dalam mengangkut barang lebih banyak, tenaga yang kuat, harga yang terjangkau, hingga biaya operasional yang rendah.

Spesifikasi DFSK Super Cab
DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah. Kendaraan komersial ringan produksi Cikande, Serang, Banten ini sangat cocok untuk menunjang berbagai bisnis mulai dari logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Tanah Air.

Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Selain difungsikan sebagai kendaraan pick-up, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Sejauh ini, DFSK Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko).

Konsumen bisa melakukan modifikasi ini tanpa ribet-ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

Sampai sekarang ini, DFSK sudah bekerjasama dengan sejumlah karoseri ternama yang memang spesialisasinya. Sebagai contoh DFSK sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans, atau Saluyu untuk pengerjaan mobil box. Bahkan karoseri-karoseri rekanan DFSK ini memberikan garansi dalam waktu tertentu untuk benda yang dikerjakan.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper