Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Len Industri Raih Penghargaan Inovasi & Teknologi Anugerah BUMN 2021

PT Len Industri (Persero) meraih penghargaan Anugerah BUMN 2021 Kategori Inovasi dan Teknologi Terbaik I.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 10 April 2021  |  10:06 WIB
Penghargaan Anugerah BUMN 2021 kategori Inovasi dan Teknologi Terbaik I diterima oleh Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin (kiri)
Penghargaan Anugerah BUMN 2021 kategori Inovasi dan Teknologi Terbaik I diterima oleh Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin (kiri)

Bisnis.com, BANDUNG – PT Len Industri (Persero) meraih penghargaan Anugerah BUMN 2021 Kategori Inovasi dan Teknologi Terbaik I.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Bobby Rasyidin pada malam Anugerah BUMN 2021 yang diselenggarakan di Hotel The Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (08/4/2021).

“Penghargaan ini adalah apresiasi terhadap perseroan atas segala dedikasi dan kerja keras seluruh insan Len Industri. Anugerah BUMN 2021 semoga tidak membuat kami cepat puas, justru bisa semakin memberi keyakinan dan motivasi menumbuhkan strategi, transformasi, dan inovasi yang semakin mendongkrak kinerja perusahaan. Terlebih di masa pandemi ini,” papar Bobby dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (10/4/2021).

Anugerah BUMN 2021 diselenggarakan BUMN Track bekerjasama dengan PPM Manajemen dan didukung para tokoh dewan juri dari beragam profesi yang dikenal luas kredibilitas dan kompetensinya.

“Dalam kondisi pandemi yang berat di sepanjang tahun 2020-2021, PT Len Industri masih dapat mendeliver teknologi yang dikembangkan ke dalam industri pertahanan, perkeretaapian, maupun energi, seperti Control Center SiLVue OCC Manggarai, CBTC Skytrain Bandara Soekarno Hatta, Ground Control System Drone MALE, Reverse Engineering Rudal, hingga PLTS Atap. Efisiensi biaya, fokus bisnis inti, dan holdingisasi BUMN Industri Pertahanan menjadi agenda besar transformasi PT Len Industri di tahun 2020-2021 ini,” timpal Bobby.

Pada Kategori Perusahaan BUMN, penghargaan dibagi lagi menjadi Kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik, Strategi Terbaik, Pengembangan Talenta & SDM Unggul Terbaik, Inovasi Bisnis Terbaik, Transformasi Organisasi Terbaik, Best of The Best. Penghargaan diberikan juga kepada CEO BUMN dan CEO Perusahaan Tbk terbaik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt len
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top