Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Islamic Boarding School Al-Azhar Lengkapi Podomoro Park Bandung

Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar segera melengkapi hunian resort Podomoro Park Bandung yang dikembangkan oleh PT Pesona Mitra Kembar Mas (PMKM), cucu perusahaan dari PT Agung Podomoro Land Tbk.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 08 April 2021  |  09:05 WIB
Rancangan konsep Islamic boarding school Al-Azhar di kompleks Podomoro Park Bandung - Istimewa
Rancangan konsep Islamic boarding school Al-Azhar di kompleks Podomoro Park Bandung - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar segera melengkapi hunian resort Podomoro Park Bandung yang dikembangkan oleh PT Pesona Mitra Kembar Mas (PMKM), cucu perusahaan dari PT Agung Podomoro Land Tbk.

Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar akan membangun konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat di kawasan guna melengkapi fasilitas premium yang sudah ada sebelumnya.

Seremonial penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Podomoro Park Bandung dengan PT Al-Azhar Sarana Propertindo dilakukan oleh Direktur Utama Adhi Romzy dan Direktur PMKM Agung Wirajaya, serta dihadiri dan disaksikan oleh Direktur PT Al-Azhar Sarana Propertindo Hengky Budiharto, ketua umum Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar Sobirin HS, jajaran pengurus Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar lainnya dan Podomoro Park Bandung.

Dalam rilis resmi yang diterima Bisnis Kamis (8/4/2021), pada 12 hektare area komersial di Podomoro Park Bandung akan hadir pula Primaya Hospital sebagai fasilitas kesehatan dan Living Plaza terbesar di Bandung sebagai fasilitas penunjang seluruh kebutuhan para penghuni Podomoro Park dan masyarakat Bandung pada umumnya.

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare. Mengusung konsep harmony with nature, dengan 50 persen dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman serta pepohonan.

Untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, rencananya Podomoro Park Bandung akan menghadirkan sebuah danau indah sepanjang 1 km membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni.

Fasilitas premium super lengkap seperti jogging track, bikeline dan premium club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, executive meeting lounge, private cinema, arena bowling pribadi dan permainan meja seperti football table dan bilyar juga dihadirkan di Podomoro Park Bandung.

Kelengkapan sistem keamanan yang beroperasi 24 jam, one gate access, serta kamera CCTV di seluruh kawasan akan menjadikan Podomoro Park Bandung hunian yang aman bagi para penghuninya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top