Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harbolnas 12.12: JNE Tebar Diskon di PESONA dan Free Ongkir

Menyambut Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2020, JNE turut memeriahkan dengan memberikan potongan diskon pada layanan PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menggunakan fasilitas pembayaran dompet digital OVO.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Menyambut Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2020, JNE turut memeriahkan dengan memberikan potongan diskon pada layanan PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menggunakan fasilitas pembayaran dompet digital OVO.

Lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan Pesona seperti Skat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon dan lainnya, dapat dipesan melalui www.pesonanusantara.co.id dengan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen dengan maksimal diskon sebesar Rp20.000.

Promo diskon kali ini tak hanya pada saat Harbolnas saja, namun akan berlangsung selama 15 hari yaitu pada 12-26 Desember, serta promo ini hanya berlaku untuk pengguna OVO.

“Kolaborasi antara JNE dengan dompet digital seperti OVO merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Selain itu dalam kondisi pandemi seperti saat ini, uang digital juga sangat membantu untuk menghindari penyebaran virus pandemi Covid-19," ungkap Eri Palgunadi selaku Vp of Marketing JNE.

Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO, menambahkan OVO bangga dapat bermitra dengan JNE melalui layanan PESONA untuk dapat memberikan akses pembayaran yang lebih mudah dan aman.

Di tempat terpisah, Nendi Adviadi pemilik Skat Brownies salah satu UMKM yang menjadi vendor makanan dan oleh-oleh PESONA dari Bandung, menyambut baik dengan adanya program Harbolnas 12.12.

Nendi mengakui mengalami penurunan hingga 60 persen pada saat terjadi pandemi Covid-19. Sebelum pandemi Covid-19, dia bisa memproduksi serta menjual Skat Brownies hingga 700 box dalam setiap harinya.

"Harapan kami dengan adanya Harbolnas 12.12 dan PESONA pun memberikan diskon harga sampai 50 persen, dapat meningkatkan kembali produksi Skat Brownies," ucap Nendi.

JNE sebagai perusahaan asli dalam negeri memiliki tanggung jawab sosial untuk turut memajukan perekonomian bangsa, salah satunya membantu pemasaran produk UMKM melalui PESONA serta wadah bagi para UMKM untuk menjual produk-produk mereka secara online.

Saat ini lebih dari 2.000 produsen makanan khas dari seluruh Indonesia telah bekerjasama dengan PESONA, serta lebih dari 8.000 varian makanan khas daerah dapat dipesan melalui website www.pesonanusantara.co.id.

Dalam kesempatan yang sama, JNE juga memberikan apresiasi kepada 10 member JLC (JNE Loyalty Card) yang terpilih sebagai seller socio commerce, yaitu member atau seller yang melakukan aktivitas penjualannya menggunakan akun sosial media seperti Instagram, website, Facebook dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper