Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berawal dari Produk Skincare, Jenama Ini Sukses Hadirkan Klinik Kecantikan

Berawal produk Adeeva Skincare yang telah digunakan oleh jutaan wanita dan pria indonesia, Adeeva skincare kini telah menghadirkan pusat perawatan kecantikan sebagai solusi tepat untuk merawat dan mempercantik kulit agar tampil sehat dan cantik alami.
Adeeva Aesthetic Clinic
Adeeva Aesthetic Clinic

Bisnis.com, BANDUNG -- Berawal produk Adeeva Skincare yang telah digunakan oleh jutaan wanita dan pria indonesia, Adeeva skincare kini telah menghadirkan pusat perawatan kecantikan sebagai solusi tepat untuk merawat dan mempercantik kulit agar tampil sehat dan cantik alami.

Adeeva Aesthetic Clinic hadir pertama kali di Cimahi pada Januari 2019 lalu. Kemudian, pada tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus lalu, cabang Adeeva Aesthetic Clinic hadir di Bandung.

“Alhamdulillah pada Agustus lalu kami membuka cabang yang kedua di Bandung,” kata Penanggung jawab klinik, Keishya Lavidita, Senin (30/11/2020).

Keishya menjadikan klinik kecantikan tersebut dengan komitmen terhadap perawatan kecantikan dengan teknologi terkini dengan alat-alat yang canggih guna meningkatkan kepuasan pasien setelah perawatan. Kliniknya tersebut juga menggabungkan keahlian dengan perawatan canggih dan dokter spesialis kulit yang terpercaya.

“Pastinya harga terjangkau, juga Adeeva Aesthetic Clinic memiliki serangkaian produk berkualitas tinggi dan layanan estetika yang sudah teruji kehandalannya dan dikerjakan oleh tenaga kerja terlatih dibawah pengawasan dokter Spesialis Kulit,” terangnya.

Keunggulan lainya dari Adeeva Aesthetic Clinic yakni alat yang digunakan dalam setiap perawatan menggunakan teknologi tinggi. Alat tersebut adalah Venus Versa made in Canada.

“Lalu ada Silk Peel Dermalinfusion yang merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA. Dan ada Laser PERFECTA (V-BEAM Perfecta by Candella),” ujarnya.

Terkait dengan protokol kesehatan, Keishya mengatakan, di tempatnya sudah menerapkan protokol sesuai standar yang ditetapkan pemerintah. Di mulai dari front office sampai dengan dokter.

"Di tempat kami sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Jadi jangan takut untuk pengunjung yang datang ke klinik kami," pungkasnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper