Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kenalkan Arkana Aidan Misbach, Anggota Keluarga Baru Ridwan Kamil

Bertepatan Hari Anak Nasional Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengenalkan anggota keluarga baru, Arkana.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  19:38 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenalkan anggota keluarga baru, Arkana Aidan Misbach - Instagram
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenalkan anggota keluarga baru, Arkana Aidan Misbach - Instagram

Bisnis.com, BANDUNG — Bertepatan Hari Anak Nasional Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengenalkan anggota keluarga baru, Arkana.

Bayi laki-laki berumur 4 bulan tersebut bernama lengkap Arkana Aidan Misbach itu merupakan bayi yatim piatu yang ditinggalkan kedua orang tuanya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membenarkan bahwa Arkana sudah resmi menjadi anggota keluarga baru. Keputusan untuk mengangkat Arkana karena pihaknya ingin menambah anggota keluarga baru.

"Memang kami merindukan tambahan anggota keluarga, tapi kan Bu Atalia sudah setop pabriknya (tidak bisa hamil lagi) karena alasan medis, jadi kami mengasuh," katanya di Gedung Pakuan, Bandung, Kamis (23/7/2020).

Nama Arkana yang diberikannya bermakna cahaya. Arkana pun menjadi akronim dari singkatan nama istrinya, Atalia Praratya, Ridwan Kamil, serta kedua anak kandungnya, Camillia Laetitia Azzahra dan Emmiril Khan Mumtadz.

"Arkana itu artinya cahaya, tapi Arkana juga singkatan. A itu Atalia, RK itu Ridwan Kamil, Zara, dan Mumtadz, ada sebagian namanya di situ," ungkapnya.

Menurutnya bayi dari salah satu daerah di Jabar itu sebelumnya diasuh di Panti Asuhan Muhammadiyah, Kota Bandung. “Semoga kami bisa mendidik dia menjadi anak yang soleh," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top