Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selain Gombyang, Indramayu Juga Punya Kepiting Lezat dan Udang Bakar Tabur Kecap

Kepiting menjadi salah satu olahan laut yang membuat orang penasaran akan kegurihannya. Tak ayal, orang rela antre untuk menyantap olahan laut "mr crab" ini.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, INDRAMAYU -- Kepiting menjadi salah satu olahan laut yang membuat orang penasaran akan kegurihannya. Tak ayal, orang rela antre untuk menyantap olahan laut "mr crab" ini.

Jajat Seafood Indramayu menjadi satu dari sekian banyak rumah makan yang menyediakan olahan laut yang menggoda selera.

Harga yang sebanding dengan rasa menjadi daya tarik. Jajat, pemilik Jajat Seafood Indramayu menjajakan masakannya dari sore hingga tengah malam.

Yang paling ramai dipesan pengunjung adalah olahan kepiting jantan. Jajat membaurkan rasa gurih alami kepiting dengan nikmatnya rempah yang pas di lidah.

Sederhana memang, hanya saja, Jajat piawai menyajikan kepitingnya dalam tingkat kematangan yang pas.

Tidak terlalu matang dan tidak terlalu mentah. Sehingga, meskipun kaya akan rempah, masakannya tetap menomor satukan rasa alami dari ikan maupun kepitingnya.

Ada lagi, udang bakar tabur kecap. Dijamin orang yang pernah merasakan udang bakar yang dibumbui dengan kecap ini akan ketagihan.

Tekstur kenyal dari udang masih dipertahankan serta tingkat kematangan yang sempurna tidak akan menghianati rasa. Jajat membandrol olahan lautnya dengan harga yang relatif murah. Sehingga anda dan keluarga bisa datang kapan saja bahkan dalam keadaan uang pas-pasan. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper