Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anak Lutung Lahir di Kebun Binatang Bandung di Masa Pandemi

‎Di tengah masa Pandemi Covid-19, seekor anak lutung yang bernama latin javan silvered leaf monkey lahir dan diberi nama Remon, lahir pada 3 Mei 2020.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 03 Juni 2020  |  12:49 WIB
?Di tengah masa Pandemi Covid-19, seekor anak lutung yang bernama latin javan silvered leaf monkey lahir dan diberi nama Remon, lahir pada 3 Mei 2020. - Bisnis/Dea Andriyawan
?Di tengah masa Pandemi Covid-19, seekor anak lutung yang bernama latin javan silvered leaf monkey lahir dan diberi nama Remon, lahir pada 3 Mei 2020. - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- ‎Di tengah masa Pandemi Covid-19, seekor anak lutung yang bernama latin javan silvered leaf monkey lahir dan diberi nama Remon, lahir pada 3 Mei 2020.

Remon merupakan anak dari persilangan jantan bernama Albert dan betina bernama Luluk. Saat ini anak lutung tersebut nampak sehat dan terus bergelantungan pada induknya.

Dengan lahirnya lutung tersebut saat ini kebun binatang Bandung atau bazoga memiliki koleksi sebanyak empat ekor lutung.

Setiap hari lutung lutung ini diberi pakan sayur-sayuran, buah buahan dan juga tempe mentah.

"Untuk menambah ekstra feeding untuk anak yang baru lahir, kami juga memberikan sepotong telur rebus", ujar kurator mamalia Bazoga, Abah Asep Heri Hermawan dalam keterangan resminya, Rabu (3/6/2020).

Seperti biasa bayi lutung ini mendapat perhatian lebih, terutama dari induknya dan nampak induknya sangat menjaga atau protektif pada si anak yang yang berusia sebulan tersebut.‎ (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebun binatang
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top