Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DAHANA Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Corona

PT DAHANA (Persero) berusaha mengurangi beban masyarakat yang terimbas melalui penyaluran donasi ratusan paket sembako di kawasan Cipinang, Jakarta.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  14:27 WIB
DAHANA bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Corona
DAHANA bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Corona

Bisnis.com, BANDUNG – PT DAHANA (Persero) berusaha mengurangi beban masyarakat yang terimbas melalui penyaluran donasi ratusan paket sembako di kawasan Cipinang, Jakarta.

Bantuan paket langsung diberikan oleh Komisaris PT DAHANA (Persero) Mustar Bona Ventura kepada pada Senin, 18 Mei 2020.

Pembagian paket sembako tidak hanya dilakukan di Daerah Cipinang Jakarta. DAHANA juga menyalurkan ke beberapa kota salah satunya adalah di Wilayah Subang, Jawa Barat.

Di sana, pembagian sembako dilakukan di Kantor Manajemen Pusat PT DAHANA (Persero). Sasarannya adalah masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian DAHANA kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,”kata Mustar dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (19/5).

Dia menambahkan rangkaian pembagian sembako ini merupakan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi yang baik dan juga sebagai rangkaian program menyambut Hari Raya Idulfitri.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, DAHANA melalui program bertajuk aksi Co-Warteg juga membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa.

“Semua rangkaian program tersebut merupakan usaha perusahaan dalam mewujudkan tagline BUMN Untuk Indonesia,” pungkas Mustar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt dahana
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top