Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosat Perkenalkan Paket Freedom Kuota Harian untuk Menyambut Ramadan

PT Indosat Tbk. meluncurkan Paket Freedom Kuota Harian dalam menyambut bulan Ramadan 1441 H. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapat 1GB per hari seusai denga paket yang dipilih oleh pelanggan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 21 April 2020  |  17:46 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG – PT Indosat Tbk. meluncurkan Paket Freedom Kuota Harian dalam menyambut bulan Ramadan 1441 H. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapat 1GB per hari seusai denga paket yang dipilih oleh pelanggan.

SVP-Head of Central & West Java Region Indosat, Swandi Tjia mengatakan bahwa paket ini juga dilengkapi denganpulsa safe, yaitu layanan pulsa membuat pelanggan tetap dapat menggunakan internet ketika kuota utama habis. Pulsa safe juga berfungsi sebagai benteng agar pulsa utama pengguna tidak terpotong ketika kuota harian habis.

Freedom Kuota Harian terbagi atas tiga paket yaitu kuota 7GB untuk 7 hari dengan harga Rp19.900, kuota 14GB untuk 14 hari dengan harga Rp39.900, dan 28GB untuk 28 hari dengan harga Rp74.900-.

Untuk mengaktifkan paket ini, pengguna hanya perlu menekan *123# atau melalui aplikasi myIM3. Indosat akan mendonasikan senilai Rp2.000 setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian ini. Donasi disalurkan untuk membantu penanganan Covid-19.

“Freedom Kuota Harian ini betul-betul memberikan kebebasan untuk pelanggan supaya tidak perlu khawatir lagi kehabisan pulsa di tengah jalan, karena kuota harian ini berlaku selama 24 jam penuh, dan karena dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe maka pelanggan tidak perlu khawatir dengan pulsanya kalau kuotanya habis,” kata Swandi di Bandung, Selasa (21/4/2020).

Pada kesempatan yang sama, VP-Head of Sales West Java Hendi Gunawan menambahkan bahwa peluncuran produk Freedom Kuota Harian juga bertujuan untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat, mengingat saat ini mereka diharuskan bekerja dari rumah.

Lebih dari itu, Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online.

TIdak hanya itu, dalam video meeting dengan awak media, Hendi juga menjelaskan bahwa paket free 30GB edukasi yang sudah dinikmati oleh para pelajar, mahasiswa dan dosen, nantinya juga diberikan kepada guru-guru sekolah yang tetap mempunyai kewajiban untuk memberikan materi pelajaran kepada siswanya via online. I

Indosat Ooredoo Central West Java Region memfasilitasi 500 guru-guru sekolah yang tersebar di wilayah Jateng-DIY dan Jabar dengan memberikan kiat-kiat sukses pengajaran secara virtual /online kepada murid didik dan memberikan Seminar Micro Learning, yaitu strategi dalam merancang konten belajar menjadi segmen–segmen kecil dan terfokus.

"Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memfasilitasi pelajar yang mengikuti ajakan #BelajarDiRumah, selain kami memberikan kuota gratis 30GB, kami juga memfasilitasi guru-guru sekolah dengan kegiatan Online Training,” kata Hendi Gunawan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top