Bupati Purwakarta Lantik Kepala Dinas Hasil Lelang Terbuka

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melantik dan mengambil sumpah jabatan lima Pejabat Tinggi Pratama yang lolos seleksi akhir sebagai kepala dinas.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  19:32 WIB
Bupati Purwakarta Lantik Kepala Dinas Hasil Lelang Terbuka
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (keempat kiri) - Istimewa

Bisnis.com,PURWAKARTA—Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melantik dan mengambil sumpah jabatan lima Pejabat Tinggi Pratama yang lolos seleksi akhir sebagai kepala dinas.

Menurutnya, pelantikan ini sudah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya. "Sesuai dengan jadwal, kita melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama hasil dari seleksi setelah dua bulan proses yang begitu panjang dan akhirnya hari ini mendapatkan lima yang terbaik," ujar Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam rilis Senin (10/2/2020).

Ia mengatakan, kelima orang ini adalah mereka menempati ranking pertama dengan nilai tertinggi dari hasil seleksi beberapa waktu lalu.

"Jadi saya mengambil seluruhnya yang berprestasi ranking pertama walaupun memang secara undang - undang bupati punya hak prerogatif untuk memilih di antara 3 tapi saya memilih yang terbaik di antara yang baik," tuturnya.

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne menjelaskan, lima kadis yang telah dilantik yakni; Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jaya Pranolo, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Mohamad Ramdhan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan (PU Bina Marga), Ryan Oktavia, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) R Iwan Soeroso Soediro dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Deni Darmawan.

Ambu Anne berharap kelimanya mampu melaksanakan tugas sebaik - baiknya dan sesuai dengan apa yang mereka sampaikan ketika pada proses ekspos dari makalah yang diwawancara dan disampaikan penuh dengan kreatifitas, gagasan dan lain sebagainya itu harus diwujudkan.

"Yang jelas mereka harus sejalan dengan visi misi saya yang tertuang dalam RPJMD tentunya dan harus memberikan dampak terhadap percepatan pembangunan di Purwakarta. Dan tidak kalah penting yaitu mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat," tutup Ambu Anne.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
purwakarta

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top