Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KPK Geledah Rumah Pribadi Bupati Indramayu

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pribadi Bupati Indramayu, Jawa Barat Supendi dan dari kediamannya mereka membawa beberapa berkas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  19:37 WIB
Bupati Indramayu Supendi menaiki kendaraan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jakarta, Rabu (16/10/2019). - ANTARA/Nova Wahyudi
Bupati Indramayu Supendi menaiki kendaraan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jakarta, Rabu (16/10/2019). - ANTARA/Nova Wahyudi

Bisnis.com, INDRAMAYU - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pribadi Bupati Indramayu, Jawa Barat Supendi dan dari kediamannya mereka membawa beberapa berkas.

Dari pantauan Antara, penyidik KPK datang pada Kamis (17/10) sekitar jam 14.10 WIB dan penggeledahan dilakukan sekitar dua jam lebih.

Rumah pribadi Bupati Indramayu Supendi terletak di Jalan Cimanuk Barat Nomor 4 RT 23/06 Desa/Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Saat penggeledahan ada beberapa penyidik KPK yang datang menggunakan dua mobil Innova berwarna Hitam dan satu mobil putih.

Setelah selesai melakukan penggeledahan di rumah pribadi Bupati Indramayu, penyidik KPK melanjutkan ke rumah rumah milik Masdi di Desa Rambatan Wetan RT 4/2 Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Masdi sendiri dari informasi yang didapat Antara merupakan anak buah dari pihak swasta yaitu Carsa yang telah diamankan KPK.

Sampai berita ini ditulis penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan belum selesai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indramayu

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top