Podomoro Park Bandung Pasarkan Klaster Bhayugriya Bergaya Modern Kontemporer

Podomoro Park Bandung kembali meluncurkan klaseter hunian baru, yakni Bhayugriya dengan mengedepankan fasilitas smart living di dalamnya.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  09:37 WIB

Bisnis.com, BANDUNG — Podomoro Park Bandung kembali meluncurkan klaseter hunian baru, yakni Bhayugriya dengan mengedepankan fasilitas smart living di dalamnya.

General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana menuturkan, Bhayugriya hadir dengan menawarkan desain fased bergaya modern kontemporer yang akan memberikan kenyamanan kepada penghuninya.

Bhyaugriya juga kata Tedi memiliki sebuah clubhouse mewah dengan konsep resort bintang lima. Di dalamnya terdapat infinity pool mewah, kids pool, jaccuzi, fitness center, lapang basket, taman bermain, barbeque court, garden walk, comunity hall, dan bike rental station.

"Fasilitas layaknya resort ini menjadi andalan klaster Bhayugriya untuk memikat konsumen untuk kemudian menikmati kualitas kehidupan yang lebih baik bersama keluarga," kata Tedi di Podomoro Paviliun, Kota Bandung, Rabu (9/10) malam.

Menurut Tedi, Klaster Bhayugriya ‎hadir dengan dua varian tipe, yakni 6x17 meter dan 7x18 meter yang tentunya dilengkapi fasilitas smart living. Fasilitas tersebut akan melengkapi gaya hidup dinamis dimana kemudahan dan kenyamanan akan bisa dikendalikan dengan smartphone. $

"Penghuni bisa mengendalikan secara otomatis sejumlah piranti luna di dalam rumah, mulai dari smart door lock, smart lighting, smart indoor camera, dan smart panic button," jelas Tedi.

Tedi mengatakan, dua tipe yang dijual pada klaster Bhayugriya masing-masing dibandrol Rp1,8 miliar dan Rp2,1 miliar.

"Harga tersebut belum dipotong diskon promo yakni 10%+5%," kata Tedi.

Selain itu, Podomoro Park Bandung juga menjadi kawasan perumahan dan komersial yang memiliki Ruang Terbuka Hijau yang cukup besar, yakni hingga 50% dari total keseluruhan kawasan.

Hal tersebut akan ditunjang dengan danau megah yang membentang sepanjang 1 kilometer dan dengan luas 40 meter serta pepohonan rindang yang akan membuat penghuni merasa berada di alam.

"Pemandangan pegunungan Bandung Selatan dan Bandung Utara akan memberikan kenyamanan yang bisa dilihat setiap hari dari rumah," ungkap dia.

Nantinya juga, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan kemudahan akses menuju Stasion Light Rail Transport (LRT) yang akan terintegrasi ke Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Tegalluar. (k34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agung podomoro

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top