Sutradara John Wick 3 Sebut The Matrix 4 Sedang Dikerjakan

Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  12:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Sutradara film "John Wick 3: Parabellum", Chad Stahelski mengatakan jika seri keempat dari "Matrix" dalam tahap pengerjaan.

"Saya sangat senang bahwa Wachowskis (Lana dan Lily Wachowski) tidak hanya membuat 'Matrix', tapi mereka memperluas apa yang kita semua sukai," ujar Stahelski dilansir NME, Minggu.

"Dan, (proses pengerjaan) itu sepertinya sudah mencapai tingkat di mana mereka hampir menyelesaikannya. (Saya) tidak perlu menunggu lebih dari satu kali ajakan untuk, 'Hei, kami ingin kamu jadi stuntman' dan saya mungkin akan langsung pergi dan tertabrak oleh mobil," katanya.

Sebelum menjadi sutradara, Stahelski bekerja sebagai pemeran pengganti (stuntman) di Hollywood. Dia juga menjadi stunt-double dari Keanu Reeves dalam trilogi "Matrix".

Namun, Stahelski tidak tahu siapa yang akan menjadi sutradara untuk "The Matrix 4".

"Saya tidak yakin secara keseluruhan. Saya tidak yakin apakah Lana yang akan jadi sutradaranya," ujar Stahelski.

Terkait keluarga Wachowski akan dikabarkan terlibat dalam sekuel terbaru "Matrix", Stahelski dengan yakin menjawab, "Ya dan jika mereka menginginkan bantuan, saya akan benar-benar meletakkan apapun yang bisa saya lakukan untuk membantu mereka."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hiburan bandung

Sumber : Antara
Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top