Timberland Bersama Komunitas Bikers Gelar Aksi Kepedulian Lingkungan di Cikole

Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 April 2019  |  13:48 WIB

Bisnis.com, BANDUNG — Timberland Indonesia menggelar gerakan go green bersama komunitas motor di Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (25/4). Kegiatan tersenut merupakan komitmen dari perusahaan asal Amerika ini dalam menjaga kelestarian alam.

Brand Manager Timberland Indonesia, Anita Hartanus mengatakan melalui aksi kepedulian terhadap lingkungan ini, Timberland Indonesia ingin melibatkan komunitas-komunitas motor ini yang memang memiliki kepedulian yang sama terhadap kelestarian alam.

“Lebih ke mau nunjukin sebenarnya banyak juga komunitas yang mau berpartisipai untuk membantu lingkungan hidup itu sendiri, dan Timberland look-nya sendiri match sama bikers bikers ini,” jelas Anita di Timberland Store, Paris Van Java Resort Lifestyle Place.

Anita menilai, aksi kecil seperti mengumpulkan sampah-sampah plastik di kawasan wisata tersebut akan berdampak besar terhadap kelestarian alam.

“Bahwa betapa kecilnya tindakan yang kita lakukan itu pasti efeknya ke bumi itu besar,” ungkapnya.

Anita mengaku, kegiatan bertajuk “Nature Need Heroes” ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia pada musim semi April ini.

“Kalau di world wide Timberland mulai menggalakan nature need heroe campaign ini di spring 2019, di Seluruh dunia kita mulai di April 2019,” jelasnya.

Sedangkan, untuk di Indonesia, pihaknya memilih Bandung untuk kegiatan nature campaign ini sekaligus kembali memperkelkan Timberland Store di Paris Van Java. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bandung raya

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top