Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Smartfren Luncurkan Bonus Kuota 360 GB

Novianti
Novianti - Bisnis.com 09 April 2019  |  15:42 WIB
Smartfren Luncurkan Bonus Kuota 360 GB
Smartfren Luncurkan Bonus Kuota 360 GB - Bisnis/Novi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Kini, internet tidak lagi digunakan untuk berkomunikasi saja, tapi juga untuk bekerja. Karena itu, kelancaran akses internet merupakan hal yang dibutuhkan masyarakat di era digital ini.

Regional Head Smartfren Edward Bambang mengatakan, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan akses internet yang lancar, Smartfren meluncurkan kartu perdana baru, yaitu Perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu ini dirancang khusus untuk para pengguna perangkat handphoe 4G.

“Kartu perdana BosKu memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB. Bonus ini bisa diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp50.000 per bulan. Nantinya, bonus kuota diberikan untuk 24 bulan setelah aktivasi,” ujar Edward, Selasa (9/4/2019).

Edward memaparkan, bonus ini bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktivasi. Bonus kuota yang diberikan adalah 15 GB yang berlaku selama 14 hari. Bonus ini akan diberikan selama 24 bulan sehingga totalnya menjadi 360 GB untuk 2 tahun.

“Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting dan 10 GB kuota malam. Pengguna juga akan mendapatkan gratis telepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku,” katanya.

Edward menjelaskan, BosKu memiliki keuntungan lainnya, yaitu tidak memotong nominal yang di top-up oleh pengguna. Seperti contoh, jika pengguna membeli internet volume based 19 GB seharga Rp60.000, maka kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar lagi.

“Dengan hadirnya kartu perdana BosKu, Smartfren optimis bisa mengakomodasi gaya hidup digital pelanggan mulai dari berselancar di dunia maya, streaming dan bermain games,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top