Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tesona Ajak Warga Bandung Peduli Lingkungan

Novianti
Novianti - Bisnis.com 24 Maret 2019  |  18:43 WIB
Tesona Ajak Warga Bandung Peduli Lingkungan
Tesona Ajak Warga Bandung Peduli Lingkungan
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Tesona merupakan produk teh manis serbuk yang baru diluncurkan oleh Enesis Group. Melalui acara Tebar Pesona, Tesona memperkenalkan produk barunya kepada masyarakat luas, khususnya Kota Bandung, sekaligus mengajak massa untuk lebih peduli pada lingkungan dan kesehatan.

Group Product Manager Tesona Jane Selly mengatakan, Tebar Pesona mengajak masyarakat untuk lebih paham memanfaatkan sampah plastik agar bisa diolah menjadi barang yang lebih berguna melalui mini workshop.

“Kami bekerja sama dengan Bank Sampah Induk (BSI) untuk mini workshop ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami tergadap permasalahan sampah plastik,” ujar Jane, Minggu (24/3/2019).

Jane mamaparkan, mini workshop yang lebih banyak diikuti oleh ibu-ibu rumah tangga itu menghasilkan produk daur ulang dari plastik seperti tas, tempat tisu, pot bunga dan tempat pensil.

“Selain mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan, kami juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui senam Pound Fit,” katanya.

Dia menambahkan, acara ini merupakan acara yang ke-3 setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bekasi. Kedepannya, acara serupa pun akan digelar kota lainnya seperti Semarang dan Yogyakarta.

Tak ketinggalan, Tebar Pesona juga memberikan sample Tesona gratis kepada pengunjung. Tesona memiliki perbedaan dari teh lainnya, selain dari bentuknya yang serbuk, Tesona dibuat dari perpaduan daun teh hitam dan teh hijau. Selain itu, teh serbuk ini tidak mengandung pemanis buatan sehingga kaya akan antioksidan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top