Si Cepot Jadi Maskot Grab Jawa Barat

Novianti
Novianti - Bisnis.com 20 Maret 2019  |  19:55 WIB
Si Cepot Jadi Maskot Grab Jawa Barat
Si Cepot Jadi Maskot Grab Jawa Barat - Bisnis/Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Kini, Si Cepot resmi menjadi maskot Grab Jawa Barat.

Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat Mawaddi Lubby mengatakan, Cepot dipilih karena tokoh ini begitu digemari dan dikenali oleh masyarakat Jawa Barat. Selain itu, Cepot digambarkan sebagai tokoh yang jenaka dan dekat dengan masyarakat. Dengan begitu, semangat Si Cepot ini diharapkan bisa mewakili semangat Grab.

“Maskot Si Cepot juga merupakan bentuk kerja sama Grab dengan Dinas Pariwisata dalam mendukung program Wonderful Indonesia di Jawa Barat,” ujar Mawaddi, Rabu (20/3/2019).

Mawaddi memaparkan, sebagai penyedia layanan transportasi, Grab dapat berkontribusi dengan memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung ke Jawa Barat. Peran aktif mitra pengemudi juga dibutuhkan untuk mempromosikan destinasi wisata terbaik di daerahnya masing-masing.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari menambahkan, dengan diresmikannya maskot ini, mitra pengemudi diharapkan akan selalu tertib, taat peraturan lalu lintas dan menjadi agen safety riding.

“Grab harus menciptakan suasana kondusif untuk provinsi pariwisata ini, khususnya di bidang transportasi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Grab juga mengumpulkan 3.000 mitranya di acara Grab Super Juara ini. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras para mitra pengemudi. Apresiasi itu diwujudkan dalam bentuk hadiah langsung dan berbagai benefit untuk para pemenangnya.

Terkait perkembangannya, Grab memegang 60% pangsa pasar transportasi roda dua dan 70% pangsa pasar transportasi roda empat di Indonesia pada tahun 2018. Selain itu, layanan ini telah tersedia di 222 kota di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bandung raya

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top