Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor memberikan promo spesial dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20. Setiap pembelian mobil Honda, konsumen bisa mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp1 juta.

Program penjualan ini berlaku di seluruh diler resmi Honda untuk pembelian Brio Satya, Brio RS, Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V 1.5L, HR-V 1.8L, CR-V, City, Accord, Civic Sedan, Civic Hatchback, Civic Type R, dan Odyssey.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor mengatakan, selama 20 tahun Honda selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik untuk konsumen.

"Hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda," kata dia, Rabu (6/3/2019).

PT Honda Prospect Motor berdiri pada Maret 1999, yang merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd. Pada tahun 2003, Honda Prospect Motor meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan untuk produk Honda, pada tahun 2014 Honda Prospect Motor meresmikan pabrik yang kedua, yang menambah kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun.

Saat ini, pabrik Honda Prospect Motor memproduksi berbagai model seperti Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, dan Jazz. Selain itu, Honda Prospect Motor juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti City, Civic, Civic Hatchback, Accord, Odyssey, dan Civic Type R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler