Kini, Belanja Di Metro Indah Mall Bisa Dapat Mobil

Novianti
Novianti - Bisnis.com 01 Maret 2019  |  13:37 WIB
Kini, Belanja Di Metro Indah Mall Bisa Dapat Mobil
Kini, Belanja Di Metro Indah Mall Bisa Dapat Mobil - Bisnis/Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Kini, belanja di Metro Indah Mall (MIM) Bandung bisa mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio dan dua unit mobil Daihatsu Ayla.

General Manager Metro Indah Mall Aries Apaino mengatakan, hadiah-hadiah tersebut merupakan program untuk memanjakan para pengunjung agar semakin nyaman dan bersemangat untuk menjadikan MIM sebagai pilihan utama berbelanja.

Program yang dinamakan “Gelegar Hadiah 2019 – Tripe3phoria” ini tidak hanya memberikan tiga unit saja, tapi juga tiga unit Honda Beat, lima unit TV, lima voucher belanja di Hypermart senilai Rp1.000.000, lima voucher menginap di Metro Indah Bandung Hotel dan lima voucher makan di Metro Kitchen senilai Rp250.000.

“Ini perupakan program ke-9 yang kami lakukan. Tahun ini, Gelegar Hadiah mulai berlangsung dari tanggal 4 Maret – 31 Desember 2019,” ujar Aries, Jumat (1/3/2019).

Aries menambahkan, program ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini, hadiah yang bisa didapatkan lebih banyak. Selain itu, pengundian dilaksanakan dua kali, yaitu pada tanggal 28 September 2019 dan 4 Januari 2020.

Menurut Aries, cara mengikuti program ini cukup mudah, yaitu hanya perlu mendaftar sebagai pemilik Family Gift Card (FGC). Kartu keanggotaan ini bisa didapatkan hanya dengan berbelanja minimal Rp100.000 di MIM.

Setelah itu, pemilik FGC bisa mendapatkan poin dari struk yang debelanjakan, yaitu kategori 1 senilai Rp50.000 di food court Metro Kitchen, kategori 2 senilai Rp1.000.000 khusus untuk pembelian emas serta elektronik dan kategori 3 senilai Rp100.000 untuk pembelian di seluruh tenant di luar kategori 1 dan 2.

“Melalui program ini diharapkan bisnis bisa lebih berkembang dan tujuan kami untuk menjadikan MIM sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di kawasan Bandung Timur bisa tercapai,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lifestyle bandung

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top