Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Galeri 24 Tawarkan Ragam Perhiasan Emas Dan Logam Mulia/Bisnis-Novi
Galeri 24 Tawarkan Ragam Perhiasan Emas Dan Logam Mulia/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Kini, Galeri 24 hadir di Pegadaian Kanwil X Jalan Pungkur Nomor 125 Bandung. Anak perusahaan PT Pegadaian (Persero) ini menawarkan ragam perhiasan, emas batangan dan logam mulia.

CEO Galeri 24 Arifmon mengatakan, tujuan didirikannya galeri ini adalah untuk menjadi leading company perhiasan di Indonesia. Selain itu, sebagai anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Galeri 24 hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat jika salah satu bentuk alternatif investasi yang aman untuk jangka panjang adalah emas. Kami juga ingin masyarakat paham bahwa setiap rupiah yang dikeluarkan untuk membeli emas harus mempunyai nilai tambah,” ujar Arifmon, Jumat (22/2/2019).

Arifmon menekankan, perhiasan, emas batangan dan logam mulia yang ada di galeri ini bukanlah produk gadaian, melainkan produk baru yang sudah teruji keaslian dan kualitasnya. Dari sisi model, produk-produk yang dikeluarkan merupakan model terkini dari brand UBS, Lotus, HWT dan Hala Gold.

“Pengunjung juga bisa mendapatkan layanan konsultasi mengenai perhiasan secara langsung dari profesial bisnis emas yang bertugas di sini,” katanya.

Dia memaparkan, sudah ada 43 Galeri 24 yang tersebar di seluruh Indonesia. Di tahun ini, Galeri 24 menargetkan terjualnya 5,2 ton emas. Untuk target jangka panjangnya Galeri 24 ingin hadir di tempat-tempat umum, misalnya pusat perbelanjaan, agar bisa merangkul lebih banyak masyarakat.

Sementara itu, General Manager Galeri 24 Luh Putu Andarini menambahkan, sasaran dari galeri ini adalah generasi milenial. Biasanya, perempuan lebih tertarik dengan perhiasan dan emas sedangkan laki-laki lebih tertarik dengan logam mulia.

“Karena baru diluncurkan, Galeri 24 Pungkur memberikan promo menarik untuk tanggal 22-23 Februari diantaranya potongan harga 5% untuk setiap pembelian perhiasan dan 5.5% untuk setiap pembelian logam mulia minimal 5 gram. Kami juga memberikan hadiah langsung berupa parfum dan scarf sepanjang bulan Februari ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper