Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kantor Cabang Corpus Bandung Hadir di Jalan Pasir Kaliki

Kantor Cabang Corpus Bandung Hadir di Jalan Pasir Kaliki/Bisnis-Novi
Kantor Cabang Corpus Bandung Hadir di Jalan Pasir Kaliki/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Kantor Cabang Corpus Bandung di Wisma Monex Jalan Asia Afrika Nomor 133 resmi berpindah ke Jalan Pasir Kaliki Nomor Nomor 81.

CEO Corpus Group Kristhiono Gunarso mengatakan relokasi ini dilakukan karena bertambahnya nasabah di Kota Bandung. Dalam satu tahun, nasabah bisa bertambah hingga 250 dan mereka membutuhkan pelayanan yang lebih nyaman dan komplet. Karena itu, tempat yang lebih besar diperlukan untuk mengoptimalkan bisnis ini.

Di kantor cabang yang baru, nasabah lama maupun masyarakat yang belum bergabung bisa langsung berkomunikasi dengan tim mengenai pasar modal, mempelajari saham atau reksadana.

“Kami ingin kantor cabang ini menjadi one stop financial services atau pelayanan satu atap,” ujar Kristhiono, Jumat (18/1/2019).

Kristhiono memaparkan, Bandung merupakan kota yang berpotensi. Dia menilai, ada banyak pensiunan ataupun pebisnis yang memiliki dana besar berdomisili di kota ini. Saat ini, yang difokuskan perseroan adalah melakukan edukasi untuk meningkatkan investor di pasar modal.

Karena itu, target Corpus Bandung saat ini adalah memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai cara menabung saham, mengenalkan produk-produk investasi, pameran dan gathering dua kali dalam satu tahun.

Mahasiswa, para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan calon nasabah menjadi sasaran target ini. Targetnya, investasi di pasar modal bisa dikenal oleh seluruh generasi.

“Kalau kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan secara continue, masyarakat akan lebih paham dan nasabah otomatis akan bertambah,” katanya.

Corpus memiliki core bisnis investement banking. Selain menjadikan perbankan investasi sebagai lini utama, Corpus memberikan pelayanan jasa konsultasi bisnis, jasa akuntansi, dukungan transaksi, konsultasi pasar modal, akuisisi dan merger.

Selain hadir di Kota Bandung, Corpus juga hadir di Kota Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, Malang dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper