Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Trans Studio Mall Bandung Hadirkan Event & Diskon Spesial Akhir Tahun

Trans Studio Mall Bandung/istimewa
Trans Studio Mall Bandung/istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Selalu ada kejutan menyenangkan dari Trans Studio Mall Bandung di setiap bulannya, termasuk di penghujung akhir tahun 2018. Keseruan detik-detik pergantian hari menuju tahun baru 2019 akan disambut meriah oleh Trans Studio Mall Bandung dengan beragam event menarik di setiap minggunya.

Menyusul kesuksesan Trans Auto Expo pada bulan sebelumnya, Trans Auto Festival akan kembali digelar dari tanggal 8-9 Desember di area Plaza TSM Bandung. Pengunjung dapat mencoba serunya jadi pembalap asli di Intersport VR Motion Race yang dilengkapi perangkat game racing simulator terbaik yang akan membuat pengalaman bermain game terasa sangat nyata.

Dapatkan juga koleksi Diecast semua skala, lelang Diecast istimewa, lomba foto Diecast dan juga kompetisi custom Diecast dari Komunitas Diecaster Urang Bandung.

Masih di hari Sabtu, 8 Desember 2018, kompetisi 1 on 1 Bboy Battle dan All Style Battle akan diselenggarakan di Plaza TSM Bandung pada sore hari dan akan ada kompetisi fotografi sebelum ditutup oleh penampilan atraktif dari DJ Freya.

Untuk penggemar Tamiya mini 4WD, akan ada Bandung Open Race STB Pro Class di hari Minggu, 9 Desember 2018 dengan total hadiah uang tunai jutaan rupiah, trophy dan berbagai merchandise ekslusif persembahan TSM Bandung.

Event Trans Auto Festival akan ditutup dengan bagi-bagi merchandise exclusive Intersport dan penampilan spesial dari The Sigit sebagai puncak acara Trans Auto Festival 2018.

Trans Studio Mall juga akan menyelenggarakan Year End Shopping Sale pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB.

Di hari itu, akan ada penawaran menarik berupa potongan harga hingga 70% di tenant partisipan. Dapatkan juga kesempatan mendapatkan Lucky Dip berhadiah langsung berupa TSM Shopping Voucher, TSM Dining Voucher, Tiket Masuk Trans Studio Bandung, Voucher Hotel dan hadiah menarik lainnya.

Hadiah-hadiah bisa didapatkan khusus untuk Anda yang melakukan transaksi belanja sebesar Rp500.000 menggunakan kartu TSM Ultima atau kartu kredit Bank Mega atau menggunakan kartu kredit dan debit lainnya minimal Rp1.000.000 transaksi.

Tidak ketinggalan, untuk menyambut tahun baru 2019, Trans Studio Mall Bandung akan menyelenggarakan event yang bertajuk "Transvolution". Nantinya, akan ada berbagai kemeriahan seperti kembang api, multimedia show, Big Band dan DJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper