Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pererat Kerja Sama, JNE Cabang Bandung Gelar Corporate Gathering

Pererat Kerja Sama, JNE Cabang Bandung Gelar Corporate Gathering/Bisnis-Novi
Pererat Kerja Sama, JNE Cabang Bandung Gelar Corporate Gathering/Bisnis-Novi

Bisnis.com, PANGANDARAN - Bulan November tahun ini, JNE genap berusia 28 tahun sejak didirikan pada tahun 1990 lalu. Lebih dari seperempat abad, JNE berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan prima dengan tagline 'Connecting Happiness'.

Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi mengatakan bertepatan dengan momen ulang tahun ini, JNE ingin mempererat kerja sama sekaligus mengapresiasi para pelanggan setia baik di sektor retail maupun corporate yang selama ini terus mempercayakan kirimannya melalui JNE. Bentuk apresiasi tersebut diwujudkan dalam kegiatan Corporate Gathering JNE Bandung Trip to Pangandaran 2018.

Dalam kesempatan ini, lebih dari 80 peserta yang terdiri dari customer corporate, karyawan JNE Bandung, beserta media cetak maupun online Jawa Barat turut serta mengikuti beragam kegiatan seperti body rafting, jelajah Pangandaran, acara hiburan serta santunan kepada 10 anak yatim dari Yayasan Nurul Hikmah Bojong Jati sebagai tradisi perusahaan yang terus di jalankan.

“Melalui kegiatan Corporate Gathering 2018 ini, kami berharap dapat terus hadir sebagai mitra dalam jasa pengiriman untuk para customer corporate yang kerap menggunakan produk layanan maupun fasilitas JNE dalam aktivitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket,” ujarnya, pada Sabtu (3/11/2018).

Iyus menambahkan pergeseran pola belanja masyarakat dari offline ke online memberikan dampak baik untuk pertumbuhan industri logistik Indonesia. Sebagai perusahaan distribusi, JNE Bandung maupun secara Nasional mengalami peningkatan jumlah pengiriman sebesar 20% - 30% secara konsisten setiap tahunnya.

Di tahun ini, JNE berharap agar lebih banyak customer atau pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tadinya berbasis offline bisa mengembangkan bisnisnya menjadi online.Melalui kegiatan jual-beli online, bisnis dapat berkembang dan dapat merangkul customer lebih banyak lagi.

Untuk mendorong hal tersebut JNE terus melakukan pemahaman kepada para customer atau pelaku UKM dengan berbagai pelatihan mulai dari Focus Group Discussion (FGD), workshop dan kegiatan gathering.

“Berbagai kegiatan tersebut diharapkan dapat membangun hubungan baik antara kami dengan para customer secara langsung. Hal ini merupakan cara efektif untuk berdiskusi antara customer dengan manajemen JNE,” katanya.

Lebih lanjut, berbagai program untuk para customer terus dilakukan untuk meningkatkan daya saing para pelaku usaha diantaranya program friendly logistic. Friendly logistic merupakan penyediaan jasa layanan fullfilment logistic dari jasa pergudangan, pengiriman barang, JNE trucking, hingga JNE international shipment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper