Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

simPATI Kickfest Hadirkan Ratusan Brand Clothing Lokal/Bisnis-Novi
simPATI Kickfest Hadirkan Ratusan Brand Clothing Lokal/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – simPATI Kickfest kembali digelar di Lapangan Pussenif Kota Bandung, pada tanggal 2-4 November 2018.

Kota Bandung menjadi kota penutup rangkaian pameran clothing yang digagas oleh KICK (Kreatif Independent Clothing Komunity). Sebelumnya, pameran ini diselenggarakan di Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan Malang.

Public Relations KICK Tjuk Nurputro Guritno mengatakan simPATI Kickfest kali ini tidak meninggalkan industri utama yang menopangnya, yaitu clothing. Nantinya, pameran ini akan menghadirkan ratusan merek clothing lokal diantaranya Popculine, Orkids, Screamous, Erigo dan lainnya.

“Selain clothing, simPATI Kickfest akan dimeriahkan juga dengan gelaran food market, live cooking, kompetisi basket 3X3 dan bincang-bincang mengenai industri kreatif,” ujar Tjuk, pada Kamis (1/11/2018) di acara Konferensi Pers simPATI Kickfest Bandung.

Tjuk memaparkan akan ada 27 tenant murah dan enak yang akan memenuhi area food market. Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan live cooking. Khusus di acara ini, beberapa publik figur seperti Fourtwnty dan DJ Ari Irham pun akan turut menunjukkan keahlian memasaknya.

“Kompetisi basket 3X3 akan kami gelar karena tingginya animo masyarakat, khususnya anak-anak muda. Ada 36 tim yang sudah terdaftar untuk mengikuti kompetisi ini,” katanya.

Lebih lanjut, bincang-bincang mengenai industri kreatif dapat diikuti pengunjung sebagai ajang untuk berbagi bersama para pelaku industri yang sudah sukses seperti Winny Caprina dari Jumma Kids atau Kuclux dan Badar dari UVisual.

Tiket simPATI Kickfest ini hanya dibanderol seharga Rp25.000 dan bisa didapatkan secara offline dan online di Gotix, Traveloka, Bukalapak, Tokopedia dan Loket.

Sementara itu, Manager Branch Bandung Telkomsel Saki Hamsat Bramono menambahkan acara ini dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB dan akan dimeriahkan dengan musisi-musisi nasional seperti Rizky Febrian, Danilla, HIVI, Shaggy Dog, Seringai dan lainnya.

“Kami menargetkan 60.000 pengunjung yang datang ke event ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper