Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pucuk Coolinary Festival Digelar 27-28 Oktober di Lapangan Pussenif Bandung

Novianti
Novianti - Bisnis.com 26 Oktober 2018  |  05:30 WIB
Pucuk Coolinary Festival Digelar 27-28 Oktober di Lapangan Pussenif Bandung
Pucuk Coolinary Festival Digelar 27-28 Oktober di Lapangan Pussenif Bandung - Bisnis/Novi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Pucuk Coolinary Festival digelar tanggal 27-28 Oktober 2018 mendatang di Lapangan Pussenif Bandung.

Brand Executive RTD Tea Debora Christiany mengatakan festival kuliner ini pertama kali digelar di Kota Malang pada tanggal 1-2 September 2018 lalu dan berhasil mendatangkan 50.000 pengunjung.

Bandung menjadi tempat kedua yang dituju karena kota ini merupakan destinasi wisata kuliner favorit di Jawa Barat. Selain itu, Bandung juga memiliki aneka kuliner lezat dan unik yang tidak ada di kota-kota lainnya.

“Kami menargetkan pengunjung yang datang ke Pucuk Coolinary Festival Kota Bandung ini melebihi pengunjung yang ada di Kota Malang,” katanya, pada Kamis (25/10/2018).

Debora menambahkan nantinya akan ada lebih dari 1.000 tenant yang terbagi menjadi tiga zona, yaitu zona manis, zona gurih dan zona pedas. Di zona manis, para pengunjung dapat menjumpai beberapa tenant yang menjual aneka makanan manis diantaranya Let’s Go Gelato, Arromanis, Roti Jon dan Belah Doeren.

Di zona gurih, para pengunjung dapat menikmati makanan asin dan gurih seperti aneka bakso, mi, nasi goreng, satai dan lainnya. Sementara itu, di zona pedas, para pengunjung dapat merasakan sensasi pedasnya Seblak Basah Deu Tjenghar, Makaroni Ngehe, Mie Merapi dan lainnya.

“Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp35.000 saja,” ujarnya.

Pucuk Coolinary Festival tidak hanya menyajikan kuliner favorit saja, tapi juga menyuguhkan penampilan musik dari para musisi lokal Kota Bandung seperti Mustache and Beard dan Angsa & Serigala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top