Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rasakan Sensasi Uji Nyali di Halloween Haunted Maze Paris Van Java

Novianti
Novianti - Bisnis.com 15 Oktober 2018  |  14:07 WIB
Rasakan Sensasi Uji Nyali di Halloween Haunted Maze Paris Van Java
Rasakan Sensasi Uji Nyali di Halloween Haunted Maze Paris Van Java - Paris Van Java
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Setelah sukses dengan penjualan 3.000 tiket Pumpkin Terror Haunted House tahun lalu, Paris Van Java kembali mempersembahkan Halloween Haunted Maze pada Halloween kali ini.

Labirin menyeramkan ini dapat dikunjungi mulai dari tanggal 12 Oktober - 11 November 2018 mendatang. Bagi yang ingin uji nyali di sini, kamu hanya perlu mengunjungi Sky Level (depan CGV) pukul 18.00-22.00 WIB saat weekday dan 18.00-23.00 WIB saat weekend.

Hanya dengan membayar Rp25.000 (Senin-Kamis) dan Rp35.000 (Jumat-Minggu), pengunjung bisa merasakan teror menyeramkan dalam sebuah labirin yang menyesatkan.

Selain itu, di minggu pertama, pengunjung akan dibuat ketakutan dengan adanya Terror Of Chucky. Chucky merupakan boneka berwujud anak kecil yang selalu membawa pisau dengan wajah menyeramkan dan tatapan tajam.

Berbicara mengenai Halloween, tidak lengkap rasanya jika tidak ada sosok pumpkin dan hantu perempuan. Nantinya, di labirin ini, akan hadir pula Crazy Pumpkin dan Bloody Red Riding Hood.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Halloween Haunted Maze dapat mengunjungi Instagram: @pvjofficial. Twitter: @pvjbandung dan klik www.Paris-Van-Java.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata bandung
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top