Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Noah-Maudy Ayunda Meriahkan Konser Kejar Mimpi CIMB Niaga

Grub band kenamaan tanah air, Noah dan musisi multitalenta Maudy Ayunda akan memeriahkan konser yang bertajuk Meraih Mimpi Untuk Indonesia yang digelar Bank CIMB Niaga di Hotel Intercontinental, Kota Bandung, Jumat (7/9) malam.

Bisnis.com, BANDUNG — Grub band kenamaan tanah air, Noah dan musisi multitalenta Maudy Ayunda akan memeriahkan konser yang bertajuk Meraih Mimpi Untuk Indonesia yang digelar Bank CIMB Niaga di Hotel Intercontinental, Kota Bandung, Jumat (7/9) malam.

Konser ini merupakan puncak dari rangkaian acara #Kejarmimpi Leaders Camp yang telah digelar di sejumlah kota. Kegiatan ini memadukan kegiatan volunteering dan berbagai pengetahuan.

"Sebagai bank yang memahami kebutuhan nasabah, kami tak hanya fokus pada kenutuhan finansial, tapi juga aspirasi lainnya termasuk hiburan melalui musik," ujar Regional Head Jawa Barat CIMB, Andiko Manik, dalam konferensi pers.

Menurut Andiko, konser ini menjadi salah saru cara dari pihaknya untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah Bank CIMB.

Konser di Bandung kali ini kata dia, merupakan gelaran ketiga kalinya setelah sukses menggelar konser di Medan dan Surabaya dengan formasi band serta musisi yang sama.

"Alasan kami menggandeng Noah karena memiliki visi dan misi semangat yang sama dengan kami," katanya.

Sementara itu, volunteering melibatkan senior leaders dab karyawan CIMB Niaga untuk melakukan aksi sosial beruoa program sejuta buku, pengecatan dan penghijauan sekolah, literasi keuangan, dan belajar bahasa Inggris bagi TK dan SD.

"Kami melihat salah satu cara, PT Bank CIMB memberikan ucapan terima kasih. Bukan hanya menjual produk kami, tapi persembahan kami, supaya masyarakat dekat dengan perbankan," kata dia.

Kontribusi Kota Bandung dalam perkembangan CIMB Niaga juga cukup besar, hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper