Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow! Dapatkan Diskon Hingga 70% di Paris Van Java Mall Bandung

Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Paris Van Java Mall Bandung kembali menghadirkan ‘New Year Sale 2018’ di tanggal 28-29 Desember 2017 mendatang.
Novianti
Novianti - Bisnis.com 21 Desember 2017  |  09:42 WIB
Wow! Dapatkan Diskon Hingga 70% di Paris Van Java Mall Bandung
Jangan Lewatkan New Year Sale di Paris Van Java Mall Bandung - PVJ
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Paris Van Java Mall Bandung kembali menghadirkan ‘New Year Sale 2018’ di tanggal 28-29 Desember 2017 mendatang.

Dapatkan diskon sampai 70% dari tenant yang berpartisipasi diantaranya Charles & Keith, Mezzo, H&M, Staccato, Bata, Dorothy Perkins, Zara, Stradivarius, Nike, New Balance, Pizza E Birra, Diary Queen dan lainnya.

Selain itu, khusus untuk pengguna kartu debit atau kredit Mandiri, HSBC, Citibank dan BTPN Jenius yang melakukan transaksi minimal Rp2.000.000 dapat mengikuti program Lucky Dip New Year Sale 2018. Pengguna kartu debit atau kredit bank lain pun dapat mengikuti Lucky Dip New Year Sale 2018 dengan minimal transaksi Rp2.500.000.

Paris Van Java Mall Bandung juga menghadirkan ‘EDC Mandiri Shopping Day’. Program ini dapat diikuti dengan cara mengakumulasikan hasil belanja (minimal Rp50.000.0000) dari tanggal 24 November – 28 Desember 2017 dengan pembayaran debit atau tunai menggunakan EDC Mandiri.

Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 29 Desember 2017 dan berkesempatan mendapatkan kamera mirrorless, handphone, android tablet dan premium suitcase. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun Instagram: @pvjofficial, Twitter: @pvjbandung, Facebook: Paris Van Java dan klik www.parisvanjava.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Yanto Rachmat Iskandar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top