Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sebuah Bus Terbakar di Jalur Pantura Cirebon, Satu Orang Tewas

Sebuah bus PO. Sinar Raya dengan nomor polisi B 7037 IG mengalami kebakaran hebat setelah menabrak sebuah sepeda motor di Jalur Pantura Cirebon tepatnya di Klangenan pada Minggu 2 Juli 2017 sekitar pukul 07.00 WIB.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, CIREBON—Sebuah bus PO. Sinar Raya dengan nomor polisi B 7037 IG mengalami kebakaran hebat setelah menabrak sebuah sepeda motor di Jalur Pantura Cirebon tepatnya di Klangenan pada Minggu 2 Juli 2017 sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, awalnya bus Sinar Raya menabarak sepeda motor hingga terbakar yang mengakibatkan bus ikut terbakar, kecelakaan tersebut juga turut melibatkan bus Bhineka dengan nomor polisi B 7803 B yang mengalami penyok di bagian belakannya.

Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi E 3638 IT yang dikemudikan Asep Saepudin bin Mustofa kelahiran 1 September 1980 bersama istrinya Rita Giarsih dan putranya Farid Antara. Kondisi sepeda motor ludes terbakar, sedangkan Asep mengalami luka bakar cukup parah dan meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan api yang membakar bus baru berhasil dipadamkan setelah mobil dari Unit Pemadam Kebakaran UPTD Damkar Palimanan datang ke lokasi, akan tetapi kondisi bus sudah hangus terbakar.

“Istri dari Asep Saepudin hanya mengalami luka ringan di bagian kepala atas dan luka bakar di bagian kaki kiri,” katanya.

Risto mengungkapkan pihaknya masih mendalami penyebab terbakarnya bus Sinar Raya karena saat aparat tiba di lokasi, supir dan awak bus sudah tidak ada di lokasi kejadian. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper