5 Kegiatan Khas Bio Farma di Acara Pekan Pancasila

Bio Farma menggelar acara Pekan Pancasila dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila.
Pekan Pancasila/Bio Farma
Pekan Pancasila/Bio Farma

Bisnis.com, BANDUNG – PT Bio Farma (Persero) menggelar acara Pekan Pancasila dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila.

Direktur Utama Bio Farma Iskandar mengatakan Pekan Pancasila ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh BUMN di Indonesia.

“Pekan Pancasila ini bertujuan untuk menguatkan, memperkenalkan ulang dan menarik minat generasi muda terhadap nilai-nilai Pancasila,” ujarnya pada, Jumat (2/6/2017).

Iskandar menambahkan perusahaan harus memiliki manfaat yang nyata bagi masyarakat dengan mengimplementasikan nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kerakyatan dan keadilan.

Pada Pekan Pancasila ini, Bio Farma menyelenggarakan lima kegiatan yang berdasarkan Pancasila antara lain kegiatan kerohanian, pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pembersih gorong-gorong, diskusi dan ceramah kebangsaan.

“Bio Farma memiliki kewajiban memelihara keutuhan bangsa dengan cara menyediakan akses kesehatan untuk daerah-daerah tertinggal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bio Farma juga memiliki kewajiban menyediakan vaksin berkualitas sebagai bagian dari Program Imunisasi Nasional (PIN). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper