Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Santa Fe/Daily Mail
Santa Fe/Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Seorang wanita telah 'menikahi' sebuah stasiun kereta api dan mengklaim telah menghabiskan 36 tahun untuk saling mencintai satu sama lain

Carol Santa Fe, 45, dari San Diego, California, mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada stasiun kereta Santa Fe saat dia berusia sembilan tahun.

Dilansir Daily Mail, Carol Santa Fe mengatakan bahwa dia menikah dengan stasiun kereta Santa Fe yang bernama Daidra. Untuk lebih meyakinkan orang lain, dirinya menyematkan nama stasiun tersebut pada namanya.

"Kami tidak memulai hubungan sampai 2011 tapi saya telah jatuh cinta dengan stasiun ini sejak saya masih muda," katanya.

Kemudian dia 'menikahi' bangunan tersebut pada tahun 2015 dan merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang pertama pada saat Natal tahun lalu.

Dia mengatakan memiliki fantasi seksual dengan stasiun tersebut secara mental dan mengidentifikasi dirinya sebagai objek seksual. Dia mengaku sebagai seseorang yang tertarik secara seksual pada benda dan bangunan yang tidak bernyawa.

"Ketika kami menikah, saya berdiri di sana dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menganggapnya sebagai pasangan saya. Itu adalah hari terindah dalam hidup kita." ucapnya.

Setiap harinya Santa Fe naik bus 45 menit menuju 'pasangannya' itu untuk menghabiskan waktu dengan Daidra. Kendati di cap aneh, dia tetap tak mempedulikannya.

"Ketika saya sampai di sana saya menyapanya. Kemudian berjalan mengelilingi blok yang mengelilingi dia, mencoba untuk tidak membiarkan ada yang memperhatikan saya sedang berbicara," ujarnya.

Dia mengatakan ada sedikit kesenangan pribadi ketika dirinya bertemu dengan Daidra, "Saya pergi ke sana untuk menyentuhnya. Saat aku menyentuhnya, aku merasa seolah-olah dia memegangku dan menciumku," ujarnya.

Santa Fe, yang telah tinggal di California sejak berusia tiga tahun mengklaim bahwa stasiun kereta api adalah cinta dalam hidupnya meskipun sebelumnya pernah berhubungan dengan seorang pria bernama Tom selama 18 bulan.

"Tapi hubungan itu tidak berjalan baik. Dan saya merasa luar biasa saat menjalin hubungan dengan Daidra karena dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan saya,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper