Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Rusia Lamar Kekasihnya dengan Cara Aneh Bahkan Nekat

Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BANDUNG -- Ada-ada saja yang dilakukan seorang kekasih untuk melamar pacarnya menikah. Seperti yang dilakukan pria asal Rusia ini ketika hendak melamar dengan cara yang aneh bahkan ekstrem.

Dilansir Daily Mail, pria tersebut menyembunyikan cincin lamarannya di dalam perutnya sebelum melamar pacarnya yang seorang perawat.

Pria yang tidak dikenal itu berasal dari Republik Karachay-Cherkess Rusia. Dalam sebuah video yang direkam temannya menunjukkan dia terluka pada bagian perut dan berusaha mendapat pertolongan dari seorang wanita perawat yang juga kekasihnya.

Namun ketika pacarnya yang perawat itu mencoba memeriksa perutnya yang terluka. Dia malah tersedu-sedan. Ternyata ada sebuah cincin lamaran yang disematkan di dalam luka di perut pria itu.

Sambil menangis terharu, perawat itu kemudian menarik cincinnya menggunakan penjepit medis. Saat berhasil dikeluarkan, cincin itu kemudian dibersihkan pria itu, dan disematkannya ke jari kekasihnya. Wanita itu tampak terharu sambil menutup wajahnya.

Tidak diketahui bagaimana orang tersebut menjadi terluka. Meskipun media lokal melaporkan bahwa dia menimbulkan lelucon setelah meyakinkan seorang ahli bedah untuk menyembunyikan cincin di dalam luka itu.

Dia kemudian meminta pacarnya untuk mengganti dressingnya, sebelum duduk kembali. Kepada media lokal pria itu mengatakan bahwa dia menginginkan sebuah cara untuk melamar yang tak terlupakan.

Pria itu juga dikatakan telah mengunggah video lamaran anen dan ekstrem tersebut ke media sosial facebook di Rusia. Banyak tanggapan yang didapatkan dari komentar di Facebooknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper