Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keluarga Noel dan Sue/Metro
Keluarga Noel dan Sue/Metro

Bisnis.com, LONDON -- Keluarga Sue dan Noel Radford merupakan keluarga terbesar di London, Inggris. Tak main-main, pasangan tersebut telah memiliki 19 anak dan sedang menanti kelahiran anak ke-20 mereka pada September mendatang.

Dilansir Metro, kini pasangan itu kebingungan untuk mencari sebuah nama yang cocok karena mengakui kehabisan stok nama. Selain itu, mereka memutuskan untuk berhenti memiliki anak karena faktor kesehatan.

Sue, wanita yang kini berusia 42 tahun mengaku bahwa dengan begitu banyak anak, maka semakin sulit untuk mengingat semua nama.

Seperti halnya Sue, hal senada pun diungkap suaminya Noel yang berkata, "Jika Anda mencoba mengatakan mereka dan itu ternyata salah, maka mereka akan berkata 'Ayah, ini Ellie' atau siapapun itu, katanya.

Putra pertama mereka, Chris, akan berusia 28 tahun lebih tua dari saudara bayinya saat dia menyambut hari kelahirannya. Sepanjang hidupnya, pasangan yang menetap di Kendal, Cumbria, membesarkan sendiri semua anak-anaknya.

Noel mengatakan tidak pernah terlintas di pikirannya untuk menyerahkan anaknya kepada orang lain karena tidak ingin anaknya menjalani kehidupan yang sama yang dia dan Sue lalui yang dibesarkan oleh keluarga angkat sejak remaja.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga besarnya, Noel menjalankan bisnis pie yang berbasis di Morecambe, Lancashire, bernama Radford's Pie Company.

Kini pasangan itu tinggal bersama 17 anaknya di suatu rumah yang memiliki satu kamar mandi. Kedua anak tertua mereka telah pindah dan menetap sendiri.

Tagihan belanja mingguan untuk kebutuhan keluarga itu pun mencapai 250 pound sterling atau setara Rp 4,3 juta dan keluarga itu bisa menghabiskan 60 sosis hanya dalam satu kali makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Metro.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper