Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BANDUNG -- Aasher (7) seorang anak laki-laki dengan keterbelakangan mental serta tunawicara mengambil sebuah foto melalui jendela pesawat menggunakan handphone milik ibunya, Kerri Liles.

Dilansir Metro, waktu itu mereka sedang terbang kembali ke rumahnya di Houston, Texas, Amerika Serikat. Namun anehnya, foto yang diambil anaknya seperti menyerupai 'malaikat' pelindung.

“Kemarin ketika kami terbang ke houston, anakku yang sedang terobsesi mengambil foto dengan hp, ingin mengambil foto luar jendela setelah aku melewatinya untuk mengambil sendiri foto seperti itu,” kata Kerri.

Lalu setelah dia mengambil kembali hpnya untuk menghapus beberapa photo karena memori penyimpanannya penuh. Dia malah terkejut dan merasa aneh.

“Saat hendak menghapus, aku melihat satu foto di antara semua foto-foto awan dan sayap pesawat,” kata dia.

Menurut Kerri, Aasher diyakini memiliki indra keenam dan intuisi kuat terhadap orang asing yang membutuhkan. Bahkan menurut Kerri, orang-orang meyakini bahwa 'malaikat' itu datang dan telah mengikuti untuk menghiburnya.

“Itu adalah bagaimana kita rasakan tentang Aasher dan bagaimana kita ingin orang lain untuk melihat dia dan diagnosisnya," ucapnya.

"Down Syndrome ini tidak buruk atau menakutkan. Ini adalah jalan yang berbeda daripada yang kita telah rencanakan untuk mengambil. Kami seperti benar-benar memenangkan undian.” kata ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Metro.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper