Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rodrigo Alves/Daily Mail
Rodrigo Alves/Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Rodrigo Alves, pria 33 tahun bertekad untuk mengubah diri layaknya boneka Ken dengan menanggung segala risikonya. Dia telah menggelontorkan 397 ribu poundsterling atau setara Rp 7 miliar demi merubah tampilannya tersebut.

Dilansir Daily Mail, namun penampilan dia yang sekarang dirasa belum puas sehingga kini dia rela mengubah warna matanya meski ada risiko kebutaan. Padahal dia telah melakukan operasi hingga 150 kali.

Pria yang berfrofesi sebagai presenter TV itu pergi Kota New Delhi, India, guna menjalankan operasi plastiknya.

Selama ini, Rodrigo memang lebih sering terlihat memakai lensa berwarna keabu-abuan untuk mendukung penampilan agar terlihat lebih sempurna. Namun itu dirasa belum cukup untuk menyempurnakan layaknya Ken.

"Aku telah memakai lensa kontak berwarna sejak aku berusia 14 tahun. Aku biasa mendapatkannya dengan mudah di toko dan mereka terlihat mengerikan dan sangat palsu," kata dia.

Bedah plastik untuk mengubah warna matanya menjadi warna abu-abu muda itu dibanderol dengan harga 8 ribu poundsterling atau sekitar Rp 138 jutaan.

Namun keinginan Rodrigo nampaknya harus berhenti di tengah jalan setelah dokter mengatakan bahwa bola matanya terlalu kecil mengubah dengan apa yang dia inginkan.

Rodrigo yang asli Brasil namun tinggal di Inggris lantas pulang ke tanah Ratu Elizabeth dan menceritakan kejadian pahitnya.

"Para dokter mengatakan bahwa ruang mataku terlalu dangkal. Saya sangat kesal dan saya banyak menangis," katanya.

Sebelum operasi warna mata, Rodrigo pernah menjalani liposuction, operasi hidung, botox, filler dan berbagai implan.

Dia pun berkata bahwa operasi yang dilakukannya selama ini adalah untuk memecahkan tabu dan stigma bahwa operasi plastik buruk untuk dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper