Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BANDUNG -- Seorang pria asal India bernama Badrilal Meena (56) terkejut usai dirinya mendatangi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Dilansir Daily Mail, usai diperiksa dia terkejut lantaran hasil sinar-X menunjukkan adanya 75 jarum dan benda tajam lainnya yang bersarang di dalam tubuhnya.

Pada mulanya dokter menemukan jarum di bagian kaki. Setelah lebih lanjut dokter menemukan lebih banyak jarum tersebut. Di antaranya 40 jarum berada di tenggorokan, 25 di kaki kanan dan 2 di kedua lengan. 

Meena pun tidak tahu menahu bagaimana di dalam tubuhnya ada jarum. Namun, pihak rumah sakit menduga puluhan benda itu itu disisipkan dengan sengaja ke badan pria asal Rajasthan tersebut.

Menurut pihak keluarga, belum ada pihak rumah sakit yang sanggup untuk melakukan operasi guna mengeluarkan jarum satu persatu dari tubuh Meena. Namun kini Meena sedang menunggu proses lebih lanjut.

Putra Badrilal Meena, Rajendra mengatakan pada mulanya ayahnya sering mengeluh sakit pada bagian kakinya. Keluhan itu berlangsung sejak lama. Dia pun inisiatif memeriksakan ayahnya ke rumah sakit yang ternyata disebabkan oleh jarum.

"Kami sangat ketakutan setelah melihat gambarnya. Kami tidak tahu bagaimana bisa jarum masuk ke dalam tubuh ayah. Saya sudah beberapa kali bertanya kepadanya, tapi dia tidak ingat akan hal itu," kata Rajendra..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper