Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Muntaj Ansari (tengah)/Daily Mail
Muntaj Ansari (tengah)/Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Baru-baru ini terjadi peristiwa menyedihkan yang dialami Muntaj Ansari (26) pria asal India. Dia dicerai setelah tiga jam menikah.

Dilansir Daily Mail, anehnya dia malah dicukur hampir gundul oleh warga sekitar. Dia dituding rakus oleh istrinya. Dan yang menyedihkan mantan istrinya malah menikah lagi di hari yang sama dengan pria lain pasca-cerai 3 jam tersebut.

Selain dicukur habis rambutnya, bahkan dia dipaksa memakai kalung sampah di lehernya sebagai hukuman yang diterimanya atas keserakahannya.

Rubana Parveen (18), menikah dengan Ansari pada Rabu pagi, 26 April 2017. Kemudian setelah cerai dia menikah dengan Mohammed Elias, 25 tahun, sore harinya di Desa Chandwa, di India timur.

Menurut Parveen, Ansari yang berprofesi sebagai sopir becak motor mulai menuntut sepeda motor yang mahal. Namun setelah dibelikan oleh ayah pengantin dia tidak puas lantaran ingin yang lebih bagus.

"Semua orang terus menyuruh pengantin pria untuk tenang dan mencoba meyakinkannya untuk menerima apa yang diberikan kepadanya. Tapi dia terus mengancam untuk pulang tanpa mempelai wanitanya," kata seorang saksi.

Tak beberapa lama, seorang qazi (hakim agung muslim) datang dalam membantu proses penceraian. Sebuah talak terbuka pun dilakukan atas dukungan keluarga Rubana.

Ayah Rubana, Bashir-ud-din (58) mengatakan bahwa dia memastikan keluarga Muntaj mengembalikan semua hadiah dan uang yang sudah dibayarkan.

Dia pun mengatur pria lain untuk menikahi putrinya. Beberapa jam kemudian, Parveen menikah lagi. Mas kawin motor yang awalnya diberikan kepada Ansari kemudian diserahkan kepada suami barunya.

"Saya tidak menyesal atas apa yang telah terjadi. Saya senang anak perempuan saya tidak harus menghabiskan sisa hidupnya dengan pria serakah itu," katanya.

"Untungnya sekarang dia sangat senang, dia sudah menikah dan saya memberkati mereka seumur hidup." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Agnes Savithri
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper