Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duston swafoto di saat pasangannya tidur dengan pria lain/Daily Mail
Duston swafoto di saat pasangannya tidur dengan pria lain/Daily Mail

Bisnis,com, EMORY -- Ketika kebanyakan orang melihat pasangannya tertidur dengan orang lain, reaksi pertama pada umumnya adalah berteriak bahkan melakukan aksi fisik. Tapi tidak bagi pria ini.

Dilansir Daily Mail, pria bernama Duston Holloway asal Emory, Texas, Amerika Serikat ini pada mulanya menemukan kekasihnya bersama pria lain di atas tempat tidurnya.

Dia mendapati keduanya sedang tidur dikarenakan habis mabuk. Namun reaksi Duston adalah tetap tenang, tak marah, bahkan tak berteriak membangunkannya. Dia malah berswafoto pada momen tersebut dan membagikannya di Facebook.

"Ketika kamu pulang dan menemukan pria lain di atas tempat tidurmu dengan seseorang yang kau cintai! Pria yang baik akan pantas mendapatkan wanita baik pula," tulis Duston di status Facebooknya dengan tanda emoji.

Ketika seseorang berkomentar dan bertanya apa yang terjadi jika keduanya terbangun. Duston mengaku hampir emosi dan ingin menendang pria itu.

"Tapi aku dengan tenang berswafoto dan jalan seperti bos haha. Aku memang merekamnya untuk membangunkannya, tapi terlalu mabuk hingga hampir pingsan," ungkapnya.

"Aku akan bertanya apa sarapan favorit pria ini jika aku memilih untuk tidur terpisah dan bangun di pagi hari haha." tambahnya.

Hasil postingannya pun menjadi viral di Facebook. Ribuan orang dari seluruh dunia membagikannya dan memujinya karena bisa bersikap tenang, padahal dirinya berada dalam situasi yang sangat menyedihkan.

"Baik untukmu, untuk menjadi seseorang yang lapang. Aku yakin suatu hari nanti kamu akan menemukan seseorang yang baik untukmu." tulis akun Hailey.

Akun bernama Maximus bahkan membantu dirinya untuk menemukan wanita lain. "Kamu pergi saja ke Cleveland Ohio, aku akan membawamu dan menemukan beberapa wanita untuk ditemui." tulisnya.

Duston kemudian menulis status lagi di Facebook dan mengucapkan terima kasih atas respons baik dan dukungan yang didapatnya.

"Aku mendapat ribuan pesan dari ribuan orang di seluruh dunia dan memberikan selamat karena menjadi orang lebih baik dan terus maju," tulisnya.

Dia menambahkan, pada saat itu dunianya seperti berantakan ketika menemukan kekasihnya selingkuh. Tapi kemudian dunia ternyata tidak seburuk apa yang dipikirkannya setelah adanya dukungan yang diterimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper