Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengunjung menikmati sajian di  This Is How We Fly/Daily Mail
Pengunjung menikmati sajian di This Is How We Fly/Daily Mail

Bisnis.com, LONDON -- Sebuah restoran di Soho, London, Inggris memiliki konsep unik untuk menu yang disajikan. Menu makanan yang disediakan yaitu menu yang biasa disediakan di pesawat.

Dilansir Daily Mail, menu yang ditawarkan restoran This Is How We Fly ini dirancang oleh seorang koki bernama Peter Gordon, dia menawarkan makanan yang disajikan maskapai Air New Zealand.

Maskapai ini membuka restoran yang bertujuan untuk penelitian terhadap 1.000 orang dewasa Inggris yang telah melakukan penerbangan jauh. Namun restoran ini sifatnya hanya sementara dan dibuka dari Senin kemarin.

"Saat Anda duduk di pesawat terbang, Anda menginginkan makanan dengan bahan-bahan segar dan tekstur yang baik, yang akan membangkitkan selera Anda dan benar-benar membangkitkan semangat Anda." kata Gordon.

Hampir setengah dari selebaran yang dibagikan untuk penelitian mengatakan bahwa penumpang akan menikmati makanan maskapai jika dibuat dari bahan-bahan segar, sementara hampir seperempatnya ingin melihat berbagai masakan yang ditawarkan.

Kemudian sekitar seperlima mengatakan bahwa menu yang dibuat oleh koki terkenal akan membuat makanan pesawat lebih menarik. Hampir separuh responden meyakini makanan maskapai tidak bisa memiliki kualitas restoran.

Keluhan terbesar yang didapat dari penelitian ini adalah tampilan makanan yang tidak memberikan selera makan, kesegaran makanan, dan porsi makanan.

Sementara itu rata-rata penumpang akan mengeluh soal makanan di pesawat yang memang terkenal karena rasa buruk daripada makan malam di sekolah dan makanan rumah sakit.

Seperlima orang percaya bahwa masakan buruk didapat karena terbang lama dengan pesawat, dan lebih dari setengah responden tidak menyukai makanan yang disajikan maskapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper