Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seekor Anjing Beagle Bermain Piano Menyita Perhatian Netizen

Buddy Mercury/Daily Mail
Buddy Mercury/Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Seekor anjing Beagle bernama Buddy Mercury baru-baru ini menyita perhatian netizen karena tingkahnya.

Dilansir Daily Mail, anjing itu piawai bermain piano dengan emosi yang meletup-letup dan penuh penghayatan. Pertama kali videonya tersebar oleh pemiliknya yang merekam kegiatan anjingnya tersebut.

Tidak hanya memainkan tuts piano, anjing tersebut pun bahkan seolah sambil bernyanyi. Buddy Mercury menekan tuts piano sambil melolong keras dan menggerakan ekornya.

Dia mengangkat kedua kaki depannya untuk ditempatkan pada tuts piano dan menekan beberap tuts piano lalu mulai melolong panjang seakan mengikuti nada-nada dari piano yang diciptakannya.

Netizen mengaku kagum dengan keahlian anjing itu dalam memainkan piano sekaligus bernyanyi. Bahkan videonya telah ditonton puluhan ribu kali.

Sang pemilik anjing yang tinggal di Amerika Serikat mengatakan bahwa anjing miliknya itu memang suka memainkan piano. Dia mengatakan anjingnya itu telah menarik banyak penggemar musik di seluruh dunia dalam waktu singkat.

Dia pun mengucapkan terimakasih atas respons baik yang merasa terhibur oleh penampilan anjing kesayangannya tersebut.

Netizen dengan akun yertle_ 817 berkomentar, "Anda benar-benar bisa merasakan kesedihan yang sedang ditiru oleh beagle. Benar-benar menarik dan menyentuh. Kuharap dia menemukan kebahagiaan di akhir-akhir ini. " tulisnya.

Akun Floppybunny26 menambahkan, "Saya suka ekor kecilnya ketika saat mengibas-ngibas." katanya. Sementara MikeHenry berkomentar, '"Di mana saya bisa membeli albumnya?" tulisnya.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-4428144/Rescue-dog-Buddy-Mercury-plays-piano-sings-along.html#v-2559215818776229220

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Agnes Savithri
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper