Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hendak Ambil Yoghurt di Supermarket, Wanita Ini Malah Kaget

Daily Mail
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Seorang wanita asal Afrika Selatan dibuat kaget hingga menjerit ketika dirinya hendak mengambil yoghurt di sebuah supermarket.

Dilansir Daily Mail, sontak jeritannya tersebut membuat semua mata pelanggan saat itu tertuju pada dirinya. Dan membuat manajer supermarket bernama Martie Esnouf dengan tanggap berlari mendatanginya.

Ternyata diketahui wanita tersebut tanpa sengaja menyentuh ular besar di sebuah rak pendingin bagian yoghurt.

Pada mulanya, wanita itu menghampiri rak pendingin supermarket hendak mengambil yoghurt. Namun ketika tangannya merogoh ke dalam rak, yang dipegangnya malah seekor ular Python sepanjang 12 kaki.

Pada manajer Esnouf wanita itu meneriakkan kata ular sambil menunjuk ke bagian rak pendingin. Esnouf terkejut melihat keberadaan ular yang nampaknya terdiam dengan tenang di balik produk yoghurt dan susu kotak.

Manajer lalu memanggil pegawainya untuk menghubungi penangkap ular jenis African Rock Python tersebut agar bisa ditangani.

Kemudian pria penangkap ular itu datang dan menarik seluruh tubuh ular dari rak pendingin dan mengamankannya di dalam karung serta akan melepaskannya di Taman Nasional Kruger. Diketahui panjangnya 3,7 meter.

Anehnya, Esnouf berkata bahwa pihaknya tidak tahu mengapa ular itu ada di sana. "Tapi itu bisa masuk melalui atap atau celah air kemudian ke rak tersebut," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper