Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paauw/Daily Mail
Paauw/Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Beberapa orang akan melakukan apa saja demi mengesankan wanita impiannya. Namun apabila berbuat nekat seperti remaja ini, bagaimana ceritanya?

Seperti baru-baru ini seorang pelancong bernama Lee de Paauw (18) diserang buaya setelah nekat melompat dan berenang di sungai demi mengesankan wanita pujaannya.

Pada mulanya dia sedang berada di sebuah hostel di Innisfail, di utara Queensland, Australia ketika peristiwa ini terjadi. Saat itu waktu menunjukkan pukul 14.30.

Paauw sedang menikmati minuman bersama seorang turis wanita bernama Sophie Paterson (24). Saat itulah dia mengaku berani terjun ke Sungai Johnstone.

Padahal semua orang di situ tahu bahwa sungai itu penuh buaya air asin yang terkenal agresif. Saat itu dia ingin berbuat kenekatan untuk memesona Sophie.

Menurut Sophie, dia awalnya tidak berpikir Paauw benar-benar akan melakukan aksi itu. Namun ternyata dia melakukannya. Dan buaya-buaya pun langsung menerkamnya.

Atas aksi nekatnya, respons kurang menyenangkan pun mesti diterima Paauw.

"Memberi diri diserang binatang tak akan berpengaruh apa-apa buat saya," kata Sophie dilansir Daily Mail, Selasa (21/3/17).

Untungnya Paauw sukses selamat dari gigitan buaya sepanjang 4 meter. "Saya berusaha keras untuk menarik badan saya keluar ketika buaya itu mencengkram tangan saya dan mencoba menyeret saya," ungkap Paauw.

"Lalu saya sempat memukul hidung buaya itu dan dia melonggarkan gigitannya. Lalu memukul lagi di matanya akhirnya saya dilepas."

Paauw dilarikan ke rumah sakit, di mana dokter mampu menyelamatkan lengannya.

Paramedis Neil Noble mengatakan beruntung Paauw berhasil melarikan diri dari reptil itu sebelum dia tenggelam dalam gulungan kematian.

"Kami hanya sangat berterima kasih bahwa dia selamat dari insiden ini karena bisa saja ternyata ini cukup fatal." kata Noble.

Kendati demikian, Paauw tak kapok dengan ulahnya, dia pun berharap Paterson bersedia berkencan dengannya setelah ini. "Saya berharap, gadis itu mau membelikan saya minuman. Saya sudah punya nomor kontaknya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Agnes Savithri
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper