Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Kiat Anti Aging Untuk Menjaga Sel Tubuh Anda

Tidak ada obat ajaib yang akan membuat kulit Anda halus, kencang, dan rambut Anda tebal selamanya. Tetapi ada strategi sederhana yang bermanfaat bagi tubuh Anda.

Bisnis.com, BANDUNG - Tidak ada obat ajaib yang akan membuat kulit Anda halus, kencang, dan rambut Anda tebal selamanya. Tetapi ada strategi sederhana yang bermanfaat bagi tubuh Anda. Dilansir dari situs prevention.com Kamis (16/2) Berikut ini adalah empat tips anti aging untuk menjaga sel tubuh Anda :

1. DNA
Anti inflamasi asam lemak omega-3, yang ditemukan dalam ikan berlemak seperti salmon dan tuna, dapat merusak enzim telomere anda, sedangkan olahan daging merah dan gula dapat memilihara ezim telomere.

2. Positif
Berpikiran positif dapat mengurangi hormon stres yang ada pada telomere sabotase.

3. Olahraga
Latihan atau olahraga ringan adalah alat yang paling penting untuk melindungi ezim telomer karena dapat berpengaruh untuk mengurangi stress pada tubuh anda. Misalnya latihan aerobik dapat dilakukan tiga hari seminggu selama 45 menit, dapat membantu aktivitas enzim telomere.

4. Merencanakan ulang liburan Anda
Melakukan perjalanan yang akan menyegarkan Anda dengan cara yang berbeda. liburan dalam waktu seminggu dapat menangkis kerusakan enzim telomer pada tubuh anda.
saat ini banyak perusahaan wisata sekarang menawarkan kesehatan dan meditasi retret, tetapi Anda juga dapat melatih perhatian pada liburan Anda berikutnya tidak peduli tujuan kemana. Tidak terbebani oleh kewajiban sehari-hari Anda, Anda dapat menggunakan liburan sebagai kesempatan yang sempurna untuk melatih kemampuan stres ketahanan baru. (K20)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Prevention
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler