Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah! Wanita Ini dapat Rezeki Secara Tak Terduga

Seorang wanita asal Amerika Serikat mendadak mendapat kejutan setelah dirinya menemukan uang tunai saat menyewa sebuah DVD. Tak main-main, uang tersebut bernilai US$100 atau sekitar Rp 1,3 juta.
Ilustrasi/Mirror
Ilustrasi/Mirror

Bisnis.com, HOUSTON--Seorang wanita asal Amerika Serikat mendadak mendapat kejutan setelah dirinya menemukan uang tunai saat menyewa sebuah DVD. Tak main-main, uang tersebut bernilai US$100 atau sekitar Rp1,3 juta.

Pada mulanya, seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya, menyewa DVD berjudul Deepwater Horizon secara online. Dan ketika dia membuka kotaknya, dia langsung terkejut menemukan lipatan uang tunai pecahan US $20 beserta tulisan terpisah atas nama Marcos.

Dilansir Mirror, Kamis (2/2/17), tulisan tersebut bertuliskan "Halo, nama saya Marcos, setiap bulan saya akan memberikan US $100 dolar kepada orang asing,"

"Untuk bulan ini, saya memutuskan untuk mengubah cara dan meletakkan di dalam DVD yang disewa. Selamat, Anda orang pertama yang menerima sumbangan ini untuk tahun 2017," tulisnya dalam secarik kertas.

"Saya hanya meminta Anda menggunakan uang itu dengan baik dan jika tidak membutuhkannya, berikan pada orang lain namun jika itu membantumu, simpanlah," tulisnya mengingatkan.

Liz, anak wanita tersebut kemudian mengunggah status di Twitter mengenai hal itu sehingga mencapai 31 ribu retweet dan 97 ribu likes dan menjadi viral. Uniknya, Marcos mengetahuinya dan dia mengucap syukur perihal rezeki yang tak terduga itu.

"Kecilnya dunia internet ini, keponakan saya mengetahui Tweet Anda dan mengirimkannya kepada saya. Saya merasa senang dapat membuat ibu Anda bahagia," cuitnya membalas tweet Liz.

Atas Kejadian tersebut, salah seorang netizen menanggapi, "Ini sangat menakjubkan. Fakta bahwa seseorang memberikan begitu banyak uang untuk seseorang yang mereka tidak tahu, menakjubkan". Sedang yang lain menulis, "salah satu orang baik di belahan bumi ini" katanya. (k19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Mirror
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler