Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Scarlett Johansson Jualan Popcorn di Paris

Artis Scarlett Johansson beralih dari karpet merah ke belakang konter toko berondong jagung barunya di Paris pada Sabtu (22/10).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Oktober 2016  |  16:10 WIB
(reuters)
(reuters)

JAKARTA--Artis Scarlett Johansson beralih dari karpet merah ke belakang konter toko berondong jagung barunya di Paris pada Sabtu (22/10).

Pemeran film "Lost in Translation" itu mengenakan atasan klasik Prancis bergaris biru dan putih saat menyuguhkan berondong jagung kepada para pengunjung acara peluncuran toko Yummy Pop yang dia buka bersama suaminya Romain Dauriac di distrik trendi kota Paris, Marais.

Pasangan itu berharap usaha mereka sebagai penyedia kudapan nonton film, yang meliputi rasa truffle, parmesan dan sage, bisa memikat para pelanggan di ibu kota gastronomi dunia tersebut.

Menjelang pembukaan tokonya, juru bicara Johansson di Los Angeles mengatakan dia sangat suka dengan berondong jagung dan mengatakan bahwa kudapan itu dibuat dari bahan-bahan segar dan bahan-bahan musiman di tempat penjualan.(AFP)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hiburan bandung

Sumber : Antara

Editor : Yanto Rachmat Iskandar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top