Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Legitnya Coklat Dalam Segelas Minuman ala Harris Hotel Festival Citylink Bandung

Siapa yang tak kenal coklat? Rasa manis dan gurih yang terasa secara bersamaan telah menjadi salah satu makanan yang akrab di lidah masyarakat di seluruh dunia.

Bisnishotel.com, BANDUNG – Siapa yang tak kenal coklat? Rasa manis dan gurih yang terasa secara bersamaan telah menjadi salah satu makanan yang akrab di lidah masyarakat di seluruh dunia.

Makanan olahan yang berasal dari biji cacao ini sering kali disajikan dalam berbagai macam bentuk makanan dan minuman unik nan kreatif untuk para penikmatnya. Tak kalah kreatif, Harris Hotel Festival Citylink Bandung menawarkan promo Chocolate Fun Fact sebagai menu minuman terbaru persembahan dari Harris Cafe.

Promo ini menawarkan tiga variasi minuman berbahan dasar coklat, yakni Chocolate Mint Milkshake, Ice Mochas, dan Ice Choco Blended.

Ketiga minuman ini sangat kental dengan citarasa coklat favorit yang dicampurkan beberapa bahan minuman lainnya, yakni whipped cream, choco cips, choco corn flakes, icing sugar, dan skim milk. Seluruh minuman ini sangat cocok disajikan dengan tambahan es.

Promo minuman ini akan tersedia sepanjang bulan Mei dengan kisaran harga Rp 35.000 net/ gelas. Harga yang terbilang cukup terjangkau untuk hotel berbintang empat ini tak membuat menu dengan bahan yang sembarangan.

Seluruh minuman ini dibuat dengan bahan-bahan dasar yang berkualitas tinggi dan tingkat kebersihan yang sangat terjaga, sehingga dapat memanjakan setiap tamunya sambil menginap di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Selain ketiga minuman coklat sebagai primadona di bulan Mei ini, Harris Cafe juga memiliki menu minuman lainnya dengan konsep Healthy Lifestyle. Dengan konsep ini, Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung menyajikan deretan menu jus segar tanpa gula dan es dengan kata lain pure juice atau mix juice yang terbuat dari 100% buah asli. Ayo segera datang dan nikmati promo-promo spesial ini hanya di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler