Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peduli Korban Banjir, Grand Tjokro Bandung Sambangi Warga Bojong Asih

Curah hujan yang tinggi dan tak terprediksi membuat bencana banjir sulit dihindari, salah satunya dialami oleh warga yang tinggal di wilayah Kabupaten Bandung. Sebanyak 13 wilayah Kabupaten Bandung hingga kini belum surut.
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Curah hujan yang tinggi dan tak terprediksi membuat bencana banjir sulit dihindari, salah satunya dialami oleh warga yang tinggal di wilayah Kabupaten Bandung.  Sebanyak 13 wilayah Kabupaten Bandung hingga kini belum surut.

Adapun Jalan Raya utama yang sudah tampak kering masih terdapat sisa-sisa lumpur. Area perumahan warga banjir yang diakibatkan dari luapan sungai Citarum pun masih terendam.

Menyadari peristiwa yang dialami warga Kabupaten Bandung tersebut, Grand Tjokro Bandung melakukan sebuah kunjungan untuk memberikan dorongan moril kepada warga wilayah Bojong Asih desa Dayeuh Kolot, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.

Di tengah kunjungannya, hotel ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dengan harapan dapat meringankan beban warga di wilayah banjir tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Grand Tjokro Bandung yang akan rutin dilakukan untuk ikut membantu para korban bencana banjir.

Di sisi lain, bencana ini diharapkan dapat menjadi pelajaran untuk seluruh warga Bandung terkait peran setiap warga untuk menanggulangi bencana banjir. Salah satunya dengan hal kecil yakni kesadaran dalam membuang sampah pada tempatnya untuk meminimalisir terjadinya bencana banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler